Khasiat dan Amalan Surah Al Waqiah 3 Kali Sehari, Terbukti Ampuh!

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabaraktuh.
Alhamdulillah,Hari ini Saya akan menulis artikel tentang Khasiat dan Amalan Surat Al-Waqiah yang sudah terbukti ampuh untuk dijadikan senjata sebagi amunisi mencari nafkah. baiklah Inilah Amalannnya.

Mengambil dari thread Kaskus.Co.Id
Izinkan dengan kerendahan hati saya mau sharing sebuah amalan yang saya lazimkan sejak beranjak muda sampai sekarang, dan alhamdulillah jalan tak terduga selalu ada bagi saya di dalam kehidupan.

1. Lazimkan Baca Surat Waqi'ah 3x sehari; boleh 3x dalam sekali duduk atau pisah-pisah yang penting sehari 3x.
2. Melazimkan Sholawat apapun. Dulu saya melazimkan Sholawat Nariyah sehabis sholat fardhu 11x.
Setiap selesai membaca Surat Waqi'ah; saya diajarin oleh guru saya membaca doa di bawah ini:

"Alloohumma inna nas aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarrituha li katsiirin Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin"

Syarat: Amalkan & baca dengan dawam (terus-menerus) sampai terlihat atsar (bukti) dari amalan tersebut. Begitu saya diwejang oleh guru saya dulu. Namun untuk pemula, coba lakukan hal di atas tanpa terlewat dalam waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lainnya, untuk memperkuat aura keberhasilan.
Alhamdulillah segala sesuatu akan melimpah ruah di dalam kehidupan saya; tidak kurang suatu apa. Dan kejadian tidak diduga-duga yang membantu kita seolah-olah datang dengan sendirinya, atau di istilah modern sekarang LOA (Law of Attraction) akan dengan mudah terjadi.
Semoga para sesepuh berkenan untuk membabar semua hal tentang amalan tersebut, karena mohon maaf puh saya hanya bisa mengamalkan dan menikmati hasilnya.
Oh ya, Pengunjung yang budiman - semoga semua berkenan dan dapat membantu sesama. Intinya adalah keyakinan dan istiqomah. Jika sudah 90 hari pengalaman & pengamalan silahkan memberikan update kesini gan.
Sekali lagi ini hanya sharing dan semoga sesepuh membantu memberikan bimbingan kepada saya pribadi & kita semua.

Demikian Ilmu yang saya berikan tentang Khasiat dan Amalan Surat Al-Waqiah 3 Kali Sehari Mudah-mudahan ada berkah serta manfaatnya bagi kalian para pembaca yang setia. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

  1. Makasih y gan dah share, bermafaat bgt untuk membahagiakan hidup

    BalasHapus
  2. atickel yang sangat bermanfaat sekali , apalagi buat saya ,orang awam , thanks info dan ilmunya pak :)

    boleh mampir juga keblog saya

    BalasHapus
  3. lumayan buat nambah ilmu
    makasih gan

    BalasHapus
  4. terimakasih
    belum pernah kalau 3x sehari
    1x sehari insyaallah pernah

    niatkan lillahitaalla
    insyaallah berkah

    BalasHapus
  5. Kita hanya bisa berusaha Tuhanlah yang menentukan hasilnya

    BalasHapus
  6. @Kemas rayhan,
    Sama-Sama Mas Rayhan

    BalasHapus
  7. @myquotes,
    Sama-Sama Kang.
    Belajarlah dengan giat Kang.

    BalasHapus
  8. @Ilham Labib M,
    ilmu itu Harus Dicari sampai mati.
    tetapi ilmu itu haruslah Ilmu Agama Islam

    BalasHapus
  9. @Ukhty Nur Maya,
    Terima Kasih Atas Tambahannya Teh Ukhty

    BalasHapus
  10. @Atep Setiawan,
    Ya! Berdo'a saja Tidak Cukup, tetapi harus dilakukan dengan usaha.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer