Semua Tentang Sholat


Semua tentang sholat
Sholat

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah tidak terasa bumi ini semakin hari semakin tua, kita tidak tahu kapan datangnya kiamat. Akankah besok atau lusa, sekarang mari kita mendekatkan diri kepada Allah SWT.  Ibadah yang tidak bisa di tinggalkan adalah sholat namun kita sebagai hambanya di zaman ini kurang mempedulikan hal itu, kurasa Allah SWT harus memberikan ujian, cobaan atau azab agar kita sadar bahwa kita di dunia ini hanyalah sebagai hamba Allah SWT yang harus mematuhi perintah dan menjauhi laranganya.

Sholat adalah tiangnya agama, jika kita tidak melaksanakan Shalat 1 waktu dari 5 waktu, maka do'a kita tidak akan di ijabah selama 40 hari. sholat adalah kantongnya segala amal perbuatan baik, misalnya shodaqoh. Kalau kita tidak melaksanakan sholat, maka kantongnya akan bocor dan amal-amal perbuatan baik kita akan hilang atau bernilai 0. tetapi amal perbuatan jahat akan tetap utuh dan tidak akan jatuh-jatuh kecuali mendapat ampunan Allah S.W.T.

Saya menyimpulkan bahwa umat zaman sekarang banyak yang tidak tahu rukun islam dan rukun iman terutama anak-anak remaja dan dewasa. Mengapa? Karena kurangnya pengawasan dan didikan orang tua kepada anaknya tentang islam. Padahal guru utama bagi anak itu adalah orang tuanya, bukan orang lain. Jangan terlalu memanjakan anak dengan segala yang di inginkannya dibeli. Maka dari itu perbaikilah dimulai dari diri sendiri.

Demikian yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya.

Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan.


Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Posted By:BAGUS

Komentar

  1. waalaikumussalam wr.wb

    Mantap,,sob..
    Teruslah ''beramal ma'ruf nahyi munkar''.

    Salam

    BalasHapus
  2. sy nyimax dulu om,cs msh bnyk pelanggan angaja yg blum di Jumpai..:D

    BalasHapus
  3. I cannot tell a lie, that really hepdel.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer