Cara Membuat Round SVG yang Valid CSS Script

Assalammualaikum.wr.wb
Sebelum Saya Memulai, Saya Ucapkan Dulu
Bismillahirrohmannirrohim
Malam Hari Ini Saya Ingin Sedikit Menerangkan Tentang Script SVG yang Valid di CSS, sebetulnya tutorial ini Sudah ada di mas Boby. Jadi Saya Ingin Sedikit Menambahkannya.
Cara-Cara :
1.Buka Akun Xtgem Kalau tidak Punya Ya silahkan daftar Dulu.
2. klik File Browser --> Klik Create File
3. Isikan Form Yang Kosong dengan mengisi ber ekstensi .svg, Misalnya Rantang.svg dan Pilih WML terus Klik Ok atau SAVE.
4.Setelah itu klik Open In Code Editor
Dan ini Script Awalnya
Hapus Tanda Bintang nya, Dan PASTEKAN Pada File Yang tadi kamu buat, 5.Kamu tidak Perlu susah Untuk Membuat Script SVG cukup Pergi Ke Round Generator Dan buat Sesukamu. 6. Selesai.
Alhamdullillahirobbil alamin. Selesai Sudah Saya Membuat Artikel Tentang SVG.
Oh iya Saya lupa Nanti Kalau Kamu Ingin memasukannya Kedalam CSs Kamu kamu tinggal Panggil File SVG NYA .
seperti ini : background:url(urlxtgemkamu.com/file.svg) no-repeat;
Posted By:BAGUS
Sumber : Bobypr.com, hpbutut.heck.in Wassalammualaikum.wr.wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer