Manfaat Sehat Yang Kalian Rasakan, Dengan Minum Jus Lemon

Manfaat Sehat Yang Kalian Rasakan, Dengan Minum Jus Lemon
Jus Lemon
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillah senang nya bisa membuat atau memposting artikel lagi di blog. Yuk langsung saja ke intinya.

Kebanyakan orang tidak menyadari manfaat besar yang ditawarkan oleh buah lemon bagi kesehatan. Jus dari buah asam ini dapat membantu penurunan berat badan, mengelola tekanan darah, hingga mencegah beberapa penyakit. Berikut manfaat kesehatan yang dapat Anda peroleh dengan mengonsumsi jus lemon, seperti dilansir onlymyhealth, Minggu (13/1/2013) antara lain:

1. Memperlancar pencernaan Banyak masalah pencernaan dapat disembuhkan secara efektif dengan minum jus lemon. Jus lemon yang hangat dapat mengatasi masalah komplikasi pada perut, seperti kembung, mual, mulas, aktivitas parasit dalam perut dan bersendawa. Jika Anda sering mengalami sakit perut, obatilah dengan asupan rutin jus lemon. pencernaan yang lancar juga dapat mempromosikan berat badan yang sehat dan ideal.

2. Detoksifikasi hati Minum jus lemon setiap pagi terbukti efektif dalam membantu hati menghasilkan cairan empedu. Jus lemon juga dapat membersihkan hati dan membantu memecah makanan. Bahkan jus lemon dapat mencegah terbentuknya batu empedu akibat produksi cairan empedu yang optimal.

3. Menyehatkan kulit Anda dapat menggunakan lemon sebagai antiseptik dan menyingkirkan komedo dan jerawat dari wajah Anda. Tingkat antioksidan yang tinggi dalam lemon tidak hanya membantu mencegah pembentukan keriput tetapi juga mampu membersihkan wajah secara menyeluruh. Pembentukan keriput di wajah disebabkan karena radikal bebas, yang juga dapat merusak sel-sel sehat pada tubuh. Antioksidan dalam jus lemon inilah yang dapat menghancurkan radikal bebas penyebab keriput dan jerawat.

4. Menjaga kesehatan gigi dan mulut Jus lemon dapat mengatasi luka pada gusi dengan memberikan efek pijatan dan mengurangi sakit gigi. Masalah- masalah seperti napas yang tidak sedap juga dapat diobati dengan lemon.

 5. Melegakan tenggorokan Jus lemon juga memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu mengatasi infeksi tenggorokan. Sakit tenggorokan atau tonsilitis dapat disembuhkan dengan berkumur jus lemon yang dicampur dengan air hangat.

 6. Mengelola tekanan darah Lemon memiliki kandungan kalium yang tinggi yang diperlukan oleh orang dengan tekanan darah tinggi. Pening, mual, dan tekanan darah tinggi dapat dikontrol dengan jus lemon yang berfungsi mengurangi risiko penyakit jantung.

Sudah membaca artikelnya?
Kalau sudah, bila terjadi kesalahan penulisan mohon maafkan admin ya.
Sampai jumpa di lain waktu.

Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Komentar

  1. Wah keren nich infonya...

    BalasHapus
  2. hadir bersilaturahim
    Tips yang mantap,,gan

    Makasih sudah berbagi

    Salam santun

    BalasHapus
  3. Maaf sob g bisa lama lama banyak yg hrus di kunjungi

    http://viee.pun.bz/kumpulan-link-trik-dan-aplikasi-game-par.xhtml

    BalasHapus
  4. SianG maz brow... sukses aja yah buaT nGeblog.nya....

    JangaN lupa kunBal Ya brow...:-D

    http://mrdevian.com
    http://waps.nazuka.net

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer