Telkomsel bagi-bagi pulsa Sebesar Rp.5000.- ke tiap sekolah,

Assalammualaikum.wr.wb
Bismillahhirrohmannirrohim
Selamat Siang dan yang belum Sholat dzuhur ya Sholat dulu,
Kali ini saya gembira karena telkomsel berbagi pulsa ke sekolah saya, Waktu Tadi Pas sudah istirahat saya lagi belajar, lalu team TELKOMSEL datang, lalu salah seorang bertanya , Siapa yang punya kartu telkomsel?
Saya kak, kata saya,
Mana nomornya de,
nih nomornya!
Tidak lama kemudian Kartu TELKOMSEL SAYA TERISI PULSA SEBESAR RP.5000.-. dan saya sangat karena kartu telkomsel saya, sudah lama tidak di isi, dan hampir hangus, Dan akhirnya selamat lagi deh kartu saya!
Apakah Team Telkomsel Datang ke sekolah mu?

Jawab Ya di komentar
Alhamdulillah Postingan saya beres,
Akhiruk kalam, Wassalammu alaikum warohmatullahi Wabarokatuh

Download yang game yang asalnya berbayar menjadi Gratis, hanya di situs ini

Komentar

  1. Assalamualaikum wr.wb.
    Hadir selalu sobat,izin nyimak.ditunggu hadirnya.wassalamualaikum.wr.wb.

    BalasHapus
  2. nyiak aja gan..jangan lupa kunbalnya

    BalasHapus
  3. Selamat kawan!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer