Iconia PC tablet dengan Windows 8

Tablet Acer Iconia Windows 8
Dapatkan Bisnis Online Yang gratis 100% tanpa modal
Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Allahumma Sholli 'ala Muhammad Wa 'ala ali sayyidina Muhammad.

Hai, Pengunjung. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang produk Acer. Bila anda ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan baca sampai selesai.

- Kini Acer mengeluarkan produk baru yaitu Tablet Iconia Windows 8. Tablet Iconia Windows 8 memiliki desain yang lebih segar dengan lekukan yang rapi di setiap sudut.

Tablet Acer Iconia Windows 8 memiliki multi fungsi yang sangat mengagumkan. Kalau anda mengira kalau Tablet yang di miliki Acer ini menggunakan OS Android, perkiraan anda salah Tablet ini menggunakan Sistem Operasi Windows 8. Tablet Acer Iconia Windows 8 ini memiliki layar 10,1 inci dengan resolusi 1366 x 768, wow lumayan besar kan, jadi jangan sungkan-sungkan untuk membelinya.

- Tablet Acer Iconia Windows 8 sudah menggunakan layar IPS wide view angle, sehingga terlihat lebi jernih hampir di setiap sudut layar. Sehingga pengguna Tablet PC ini nyaman berlama-lama memakai Produk dari Acer ini.

image 2
Inilah Rincian Tablet Acer Iconia satu perangkat tiga fungsi :
Uniknya, Iconia W510 ini menawarkan tiga mode penggunaan alias multifungsi. Pertama, dengan tambahan keyboard docking, spAcer bisa menggunakan tablet ini untuk mengerjakan/ membuat konten (productivity mode) . Kedua, spAcer juga bisa memutar tablet ini hingga 295 derajat untuk kepentingan presentasi, browsing internet atau menonton video dengan nyaman (presentation mode). Terakhir, jika spAcer ingin mendapatkan pengalaman menggunakan tablet secara murni, Anda cukup melepaskan aksesoris keyboard docking tersebut dan menggunakan layaknya tablet pada umumnya.
- Tablet Acer Iconia ini berbeda dengan yang lain yaitu yang seperti di atas yang memiliki tiga fungsi yang sangat Menarik bagi Pengguna Tablet ini.
Di sisi kirinya ada Audio jack 3.5 mm, tombol Autorotate dan tombol unlock, dan di sisi kanannya ada slot Micro SD, slot micro USB, mini HDMI, dan tombol volume.
- Tablet Acer iconia Windows 8 ini berbobot 580 gram dan ini sudah mengusung prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32 GB SSD, dan dgrafis Intel Media Accelerator 3650. spAcer juga akan mendapatkan leather case yang elegan dan bisa digunakan sebagai stand untuk Iconia W510. Dengan stand ini Iconia W510 bisa disimpan di atas meja dengan viewing angle yang nyaman.
- Tablet Acer Iconia W510 mampu digunakan selama 18 jam pemakaian jika didukung dengan detachable keyboard-nya. Dengan daya tahan baterai yang ditawarkan, menjadikannya sangat sesuai untuk short business trip.
- Di bagian belakangnya juga tersemat camera crystal eye HD sebesar 8 MP yang mampu menghasilkan gambar berkualitas Nah kalau spAcer selalu dituntut untuk selalu terhubung dengan koneksi internet, Iconia W510 sangat relevan untuk diandalkan. Mengerjakan konten, browsing web, travelingdan bermain game akan semakin nyaman dengan Iconia W510.
dan itu bagian Tablet iconia Windows 8 secara rinci jika mau membelinya dan ingin ke situs resminya klik Acerid.com dan untuk melihat videonya silahkan klik Lihat Videonya. Pekerjaan saya sudah selesai, saya mohon pamit .
Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tags : Iconia PC tablet dengan Windows 8

Komentar

  1. Assalamualaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.
    Setia untuk berkunjung sobat.intinya post Iconia PC tablet dengan
    Windows 8 yang siiip mantap dan bermanfaat.terimakasih telah berbagi.
    Wassalamualaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

    BalasHapus
  2. kunjungan siang sob, wah infonya mnarik sob, skss trus yah

    BalasHapus
  3. Cuma mau nitip Link :down:

    :arrow: http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

    BalasHapus
  4. nyimak aja..kunbalnya dtunggu! :D

    New : Lirik dan Mp3 : Superman Is Dead
    - Burn For You

    Link : http://storymaker.mywapblog.com/lirik-dan-mp3-superman-is-dead-burn-for-2.xhtml

    BalasHapus
  5. mmm..ngiler aj sob.

    BalasHapus
  6. budi prasetiyo utomo10 Maret 2013 pukul 18.04

    mampir gan. :)

    BalasHapus
  7. Mantaf Sobh.. :grin:
    SukseS selalu..
    Salam Damai, Salam Persahabatan Dari Ane BraddayudhA..
    kunbal ya.. di tunggu..

    sekalian mau nawarin tukeran link nihh..
    Nama : Rastaman Teknologi
    URL : http://braddayudha.heck.in

    berminat PM ane :)

    BalasHapus
  8. nyimak saja sob,soalnya saya cm bisa pake hp,itupun hp jadul,gak pnya duit utk bli wndows hikz.....
    Http:/angthienyang.mywapblog.com/cerita-pantangan-berzinah-bagi-pelayanpe.xhtml

    BalasHapus
  9. Wah pengen beli begituan tapi kantong kering. Wkwk.

    BalasHapus
  10. kunjungan perdana sob :D

    http://whacker.yu.tl/fake-mwb.xhtml

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer