Donasi untuk blog dan Pembangunan PonPes internasional

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hai, para pengunjung setia blog ini. Ayo menjadi Donatur untuk Blog ini atau untuk Pembangunan Pondok Pesantren As-syifaa walmahmuudiyyah internasional sumedang?, Jika mau, Anda bisa mentransfer uang ini ke Rekening BRI di bawah ini :
400101008484531
Dan jika sudah di transfer, harap mencantumkan identitas anda di Komentar secara lengkap, agar saya bisa dengan langsung memberikan uangnya untuk Pembangunan Pondok Pesantren Internasional di Sumedang. Berapa pun donasi anda yang di berikan, kalau di pakai untuk hal-hal yang berguna, maka kelak kalau anda sudah wafat, Insya Allah Donasi yang di berikan untuk membangun Pondok Pesantren Internasional akan selalu mengalir kepada anda, karena donasi tersebut di pakai dengan hal yang berguna, dan tempat tersebut akan selalu di iringi pengajian. jadi amal itu akan terus mengalir.

Dan bagi donasi blog ini, bisa dengan mengklik Ads atau Iklan yang ada di sini atau anda bisa di transfer kepada No. Rekening yang di atas, dan yang satu ini harap cantumkan identitas dengan keterangan Donasi Blog dan tidak lupa, donasi yang akan di berikan di cantumka n di sana.
Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

  1. MANTAP untuk sobat :)

    :arrow: http://agushambali.mywapblog.com/pemilihan-admin-ke-dua-ata-ke-tiga-di-bl.xhtml

    BalasHapus
  2. ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA27 April 2013 pukul 00.49

    Alhamdulillah, semoga jadi ladang amalmu kawan :D

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.
    Setia hadir sobat.
    Subhanalloh.semoga sumedang maju dengan insan religi.untuk sementara do'anya dulu ya sob.
    Terimakasih telah berbagi.
    Wassalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

    BalasHapus
  4. maaf sob...blum punya tbungan maklum pelajar....ane kirim doanya aja ya..

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum Sob ..
    Saya telah kembali sobat ...
    Maksudnya skrng saya sdh sempat mengunjungi blog kalian .. maaf ya kalau sebelum2 nya saya sdh tdk pernah mengunjungi blogmu sob .. mohon dimaklumi ...
    dan bagi yang sudah memfollow saya tetapi belum saya folbek mohon lapor di buku tamu
    Bye bye ..
    Wassalam

    *Maaf ya kalo komennya copas soalnya masih mau mengunjungi blog lainnya :)

    BalasHapus
  6. sya tinggal di kab sumedang...kalu boleh...saya ingin berkunjung langsung ke alamat pesantren as syifa...krn sebelumnya saya prnah dengar nama pondok pesantrennya...nhun

    BalasHapus
  7. @umi,
    ya silahkan anda berkunjung .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer