Curahan Hati Admin!

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Allahumma Sholli 'ala Muhammad Yaa Robbi Sholli 'alaihi Wasalim.

Hai, Apa Kabar Para Akwat dan Ikwat?.
Admin Sekarang ini hanya mau curhat dengan pengunjung semua.
Saya hampir kaget ketika MyWapBlog.com ke suspend, Karena blog kesayangan saya ada di mywapblog, blog saya ini sudah lumayan ada visitornya, karena itulah saya kaget MyWapBlog Suspend, Kalau suspend selamanya, Blog saya juga akan ikut suspend selamanya. Saya bersedih saat itu saya terus cek web mywapblog sampai akhirnya jalan. Saya ucapkan alhamdulillah karena mywapblog sudah bisa jalan dan blogku juga terselamatkan.
oke segitu saja Curahan hati admin.
wassalammualaikum wr.wb

Komentar

  1. Kunjungan Blog ke Blog... :D gak usah kunbal juga gak apa2 salam wusshh... :D

    Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

    BalasHapus
  2. kunjungan sore
    lagi silaturahmi

    klo sempet kunball ya

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.
    Setia hadir sobat.
    Rilisan post sobat selain siiip mantap.bermanfaat juga yahut.
    Terimakasih telah berbagi.
    Ditunggu hadir dan komennya di GMB ya sob.
    Wassalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer