Inilah 6 cara untuk membakar lemak lebih cepat

6 cara

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Hai Teman-Teman.
Sudah lama nih saya gak update, di karenakan saya sibuk di dunia nyata, Makannya saya sekarang ini lagi santai, jadi saya sempat posting lagi. Ok Postingan kali ini tentang 6 cara membakar lebih cepat. Gimana sahabat cukup menarikkan, Oke kalau begitu langsung simak.
Memiliki rencana untuk mendapatkan bentuk tubuh lebih ideal dengan mengurangi berat badan? Simaklah cara yang membuat Anda mampu membakar lebih banyak lemak sepanjang hari berikut ini. 1. Mulai dengan latihan interval Setelah melakukan latihan interval, maka Anda dapat membakar lemak lebih banyak di latihan selanjutnya. Studi yang dipublikasi dalam Journal of Applied Physiology menemukan bahwa setelah melakukan latihan interval, pembakaran lemak akan berlangsung lebih lama. 2. Sebentar namun rutin Siapa bilang Anda tidak punya waktu untuk berolahraga? Hanya 20 menit dan dilakukan dengan rutin, olahraga dapat memberikan hasil yang lebih efektif daripada menghabiskan waktu berjam- jam di gym. Hal ini dikarenakan metabolisme tubuh mengalami percepatan satu hingga dua jam setelah berolahraga. Maka tak harus lama, olahraga lebih baik dilakukan rutin. 3. Kurangi stres Stres sangat berkontribusi pada penumpukan lemak perut. Sebuah studi dari University of California mengatakan, hal tersebut dikarenakan hormon stres kortisol meningkatkan napsu makan dan mempermudah penumpukan lemak di perut. Maka Anda pun butuh aktivitas yang dapat mengurangi kadar stres, seperti yoga ataupun bergaul. 4. Coba yang baru Tantang tubuh untuk melakukan jenis olahraga baru. Bahkan meskipun Anda pelari yang tangguh, otot Anda tertantang ketika melakukan jenis olahraga lain sehingga membuatnya semakin berkembang. 5. Angkat beban lebih berat Sekali dalam seminggu, tambahlah beban yang Anda angkat lebih berat daripada biasanya. Ini akan memberikan tantangan bagi otot dan membuatnya lebih kuat. Ketika kardio akan membakar kalori seketika itu juga, angkat beban akan membakar kalori 24 jam kemudian. Selain itu, tidak seperti kardio yang membakar lemak serta otot, angkat beban hanya akan membakar lemak. 6. Cukup tidur Ingat si hormon stres kortisol? Kurang tidur ternyata juga dapat meningkatkan kadar hormon ini. Menurut penelitian asal University of Chicago, kurang tidur juga meningkatkan kadar hormon insulin yang membuat tubuh semakin sulit dalam mencerna karbohidrat. Tidurlah cukup karena tidur merupakan waktunya tubuh untuk mengisi kembali energi yang mempercepat metabolisme.

Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Berilah donasi pada Blog ini Atau pembangunan Pondok Pesantren internasional dengan mengklik link di bawah ini : Donasi Pengunjung setia

Komentar

  1. Mantep bangheet nih tutornya... :D

    Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

    BalasHapus
  2. budi prasetiyo utomo31 Mei 2013 pukul 08.34

    untung gw orang nya krempeng hahaha

    BalasHapus
  3. lagi nimbun lemak...sob :D

    BalasHapus
  4. @Arietoyozy,
    ya setidaknya ada sedikit

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum
    warohmatulloohi
    wabarokaatuh.
    Setia hadir sobat.

    ╔╗╔╦══╗╔═╦═╦══╗
    ║╚╝║╔╗╠╝─╠═╣─║║
    ║╔╗║╠╣║║─║║║─═╣
    ╚╝╚╩╝╚╩══╩═╩═╩╝

    Suguhan post sobat selain siiip mantap. bermanfaat juga yahut.

    ......_
    ......../..(|
    .......(....:
    .....__\....\.._____
    ...(____)...`|
    ..(____)|....'|
    ...'(____).__|
    ....(___)__..|___

    Saat tour keliling jangan lupa
    singgah ya sob...di GMB.
    ╱╲
         ╱╳╳╲     ┋⿲⿲┋   
    ◢◈◈◈◈◣﹊  ||⿳圁圁⿳||?
    ╬╬╬╬╬░░╬╬╬ ╬╬﹋
    ﹌﹋﹌﹋﹌﹋
    ﹌﹋
    ☺•⌣••⌣••⌣•☺
    Terimakasih telah berbagi.
    Wassalamu'alaikum
    warohmatulloohi
    wabarokaatuh.
    [maaf komen copas]

    BalasHapus
  6. мя вℓϋєš çяєώšž2 Juni 2013 pukul 14.44

    . . Kunjungan genkz . . Maaf telat untuk meramaikan blog sobat . .

    . . Post nya emank berkualitas dan mantap . .

    . . Kalau berkenan datang yuk melawat markas saya . . ?

    http://psgteam.mywapblog.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer