Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Hai, Pengunjung Semua, Kali ini saya akan Me review situs Barometer Berita Terkini, www.seruu.com
Oke langsung saja, kita menuju ke Topik utama.

www.seruu.com adalah sebuah website portal berita yang terlengkap(menurut saya), karena di dalamnya ada berbagai category, yang salah satunya mungkin anda suka. Inilah Kategori yang ada pada website tersebut :
1. UTAMA

Di dalamnya berisi berita atau informasi tentang politik, hukum, dan pertahanan. Kategori UTAMA adalah kategori yang sangat di andalkan oleh website tersebut, karena orang-orang banyak yang menyukai berita atau informasi tersebut.


2. SEPAK BOLA

Kategori ini berisi berita atau informasi yang membahas tentang sepak bola. Tentunya buat anda yang suka menonton pertandingan sepak bola ingin mencari lagi informasi yang lebih detail lagi, Apalagi ketinggalan nonton, Kalau ketinggalan nonton pasti anda mencari-cari informasi tentang sepak bola. Kini anda tidak perlu mencari-cari lagi, anda bisa langsung mendapatkannya di website ini. Saya yakin anda akan terus mengunjungi website tersebut, karena informasinya lebih detail. Di kategori ini tidak hanya memberitakan tentang sepak bola di dalam negeri saja, tapi di manca negara pun akan di publish oleh mereka. Lengkap bukan?


3. ENTERTAINMENT

Kategori ini berisi berita atau informasi seputar Artis, Aktor, Penyanyi dan seputar kehidupan entertainment. Tentunya bagi anda yang suka dengan sinetron maupun layar lebar, ingin tahu kehidupan sebenarnya idola kita yang ada di sinetron tersebut, kini tidak usah khawatir lagi anda bisa mendapatkannya di sini secara gratis dan lengkap hanya di www.seruu.com.


4. ENERGI DAN PERTAMBANGAN

Kategori ini berisi berita seputar Bahan Bakar yang ada di indonesia secara lengkap. Di mulai dari harganya, Persediannya sampai kenaikan harganya.


5. HOBBY

Nah di kategori ini anda dapat memilih mana yang anda Favoritkan sekali, sehingga menjadikannya sebuah hobby yang sangat bermanfaat sekali.


6. KOTA

kategori ini berisi berita atau informasi seputar kehidupan masyarakat serta kondisinya. Misalnya : bencana alam, banjir, Longsor, Kemiskinan dan sebagainya.


7. KELUARGA

Berisi berita atau informasi tentang Keluarga. Misalnya : Bagaimana Cara berkeluarga harmonis, Mendidik anak dan sebagainya.


8. INDONESIANA

Kategori khusus seputar Wilayah Indonesia.


9. PARIWISATA

Kategori ini berisi Berita atau Informasi seputar pariwisata. Misalnya : Informasi tentang tempat-tempat pariwisata serta kondisinya, Memberitahukan tentang Pariwisata BARU, HARGA dan sebagainya.

10. INVESTIGASI

Ini merupakan kategori yang terakhir yang di dalamnya berisi berbagai berita tentang Investigasi sebuah kasus, hukum dan sebagainya.



Selain itu, adanya Menu BURSASERUU yang sangat lengkap di dalamnya. Di mulai dari barang Elektronik sampai rumah-rumah yang sangat bagus. Pokoknya Lengkap sekali informasinya dan kategorinya, Sehingga anda dapat memilih barang-barang yang anda suka, sampai ketemu barang yang anda suka. Jadi anda Merasa puas dan nyaman dengan di adakannya Fitur ini, Anda tidak perlu pergi ke website Khusus bursa yang sangat repot sekali. Anda tidak perlu susah payah pergi ke Website sana ke Website sini, Karena di Website ini telah ada berbagai macam kebutuhan informasi anda.

Tidak hanya Menu BURSA, RADIO Streaming pun ada di Website ini, yang namanya adalah RADIOSERUU. Ini di khususkan bagi anda yang malas membaca, sibuk, dan sebagainya.

Yang terakhir adalah menu TERKINI, menu ini berisi tentang berita yang sangat baru dari semua kategori yang ada pada situs ini. Jadi anda tidak perlu susah payah mencari informasi terbaru.
sekian dari saya, Mohon maaf bila ada kesalahan. Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Posting Favorit :
keretamini.com kereta mini no 1. ready stock

Cara memparkirkan domain yang ada di idhostinger

Trik Mencari Proxy Gratis

Tags : Penting, Panas, Perlu, dan Seruu

Komentar

  1. Hadir sob, nyimak..
    Kalau ada waktu mampir ya :)

    http://
    dedichandra.mywapblog.com/
    trik-file-pribadi-tidak-
    terindek-di-pemu.xhtml

    BalasHapus
  2. kesana ah...
    mkc uda berbagi...

    kalo ada waktu mampir yow...

    BalasHapus
  3. Nice post sob... :D :D gak usah kunbal ya!

    :arrow: http://www.hacker.p.ht/text-sitemap-generator-mwb.xhtml

    BalasHapus
  4. kunjungan sob.. nyimak aja, ditunggu kunbalnya di markas saya! :lol:

    http://storymaker.mywapblog.com/game-pandemonium-symbian-s60v3.xhtml

    BalasHapus
  5. wah lgi ikut seo ya sob...
    Ntar ikutan akh..

    BalasHapus
  6. Saya disini cuma meramaikan blog sobat, Jadi maaf kalau komen saya gak nyambung ya sob.. salam damai sob :lol: hehehe. yg penting setia ya sob :D

    Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

    BalasHapus
  7. Wakfimiliano Rodriguez13 Mei 2013 pukul 04.15

    kungjungan pagi sob..
    kayaknya keren tuh website

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum
    warohmatulloohi
    wabarokaatuh.
    Kunjungan setia sobat.
    Rilisan post sobat selain siiip mantap, bermanfaat juga yahut.
    Saat tour keliling jangan lupa
    singgah ya sob...
    ╱╲
         ╱╳╳╲     ┋⿲⿲┋ 
    ◢◈◈◈◈◣﹊  ||⿳圁圁⿳||?
    ╬╬╬╬╬░░╬╬╬
    ╬╬﹋
    ﹌﹋﹌﹋﹌﹋
    ﹌﹋
    Terimakasih telah
    berbagi.

    Salam damai dan persahabatan erat antar blog.
    Wassalamu'alaikum
    warohmatulloohi
    wabarokaatuh.

    BalasHapus
  9. seo mulu nie sobat... Ikutan akh :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer