meneliti Kontes SEO di indonesia tahun 2013

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Telah lama saya teliti Tentang Kontes SEO 2013 di indonesia. Ternyata pas saya teliti, saya kaget membacanya, karena kontes SEO yang ada di indonesia ini sungguh marak sekali. Di mulai dari yang benar-benar memberikan hadiahnya(no scam) sampai yang tidak memberikan hadiahnya(scam).
Pada dasarnya di adakan Konte SEO ini, hanya untuk mempromosikan situs pemilik yang mengadakan kontes, sehingga situsnya akan cepat terkenal dan sampai naik pagerank. Maraknya atau banyaknya kontes SEO 2013 yang ada di indonesia ini, akan menjadi kesempatan para blogger untuk mengikuti kontes, karena kalau kita mengikuti kontes tersebut, maka blog kita akan sedikit mengalami perubahan pada visitor yang datang ke Blog kita(naik visitor). Jadi kalau Blog kita meningkat visitornya, maka blog kita akan sedikit populer dan di ketahui orang banyak. Oleh sebab itu, saya mengajak kalian mengikuti kontes SEO, dalam ajang meningkatkan traffik. Sekian dari saya mohon maaf bila ada kesalahan penulisan.
Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

  1. Mantap Sob... (SPAM) :D :D

    Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

    BalasHapus
  2. hadir meramaikan blog sobat hihihi... :lol:



    :arrow: http://riskhitachi.heck.in/is-infinite-stratos-ost.xhtml

    BalasHapus
  3. .Hadir memenuhi undangan boss, maaf baru bisa berkunjung.... dan ini info yang menarik, makasih boss... :)

    BalasHapus
  4. hm....sebenarnya mengikuti kontes akan berguna bagi seorang pengguna blog,namun klo soal memenangkannya,rasanya sangat susah tuh,sebab yang mengikuti bukan sedikit,jadi peluangnya pun mengecil,apalagi harus memberikan backlink ke situs tersebut,jika tidak scam sih gak masalah,klo ketemu ama yang scam,wuih tak tersa seperti dibohongi toh,klo bagi saya pribadi,saya sebenarnya tidak mengutamakan keuntungan ataupun banyaknya traffick blog,namun intinya adalah yang terpenting artikel saya bisa tershare dengan mulus di pencarian,sebab rata-rata artikel saya mengandung agama dan juga pantangan-pantangan yng didalamnya sob,

    BalasHapus
  5. @angthienyang,
    itu benar sob

    BalasHapus
  6. Saya kurang tau dengan seo om heheh, setau saya seo itu ya pokoknya hanya saya yang tau hgehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer