anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

anekahosting.com

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Hai, Guest.
Sekarang saat ini saya ingin sekali me review sebuah Web Hosting yang sangat murah dengan judul anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia. Yang akan saya review saat ini. Oke langsung aja di review.

anekahosting.com adalah sebuah Web atau Situs yan menyediak sebuah layanan Hosting yang sangat murah, sangat terjangkau dan sangat bagus. Pantas saja mereka berani menyebut bahwa Web Hosting itu sangat murah, terbaik, terdepan dan terpercaya. Selain itu, mereka menyediakan beberapa kategori untuk membeli paket Hosting yang menurut Anda cocok, Untuk keperluan website anda. Harganya di mulai dari 15.000/bulan, gimana sahabat murah banget kan, kalau sudah tahu murah ayo belinya di mereka, jangan di tempat lain ya, nanti menyesal juga nantinya, karena tidak memilih Web Hosting yang sangat murah dan terjangkau bagi kalangan pelajar dan blogger muda.

. Hosting murah juga di miliki oleh Situs mereka, karena mereka menyediakan paket secara murah dan terjangkau. Jika anda ingin mengetahui daftar paket yang mereka tawarkan, saya akan tempelkan pada postingan di bawah ini :
Package Bronze

Kapasitas 250 MB Bandwidth 20 GB 5 Email Address 1 Database 1 FTP Account Rp. 15.000 / bulan



Package Silver

Kapasitas 1 GB Bandwidth 75 GB Unlimited Email Address 5 Database 5 FTP Account Rp. 35.000 / bulan



Package Gold

Kapasitas 3 GB Bandwidth 100 GB Unlimited Email Address 20 Database 10 FTP Account Rp. 75.000 / bulan



Package Platinum

Kapasitas 5 GB Bandwidth 150 GB Unlimited Email Address Unlimited Database Unlimited FTP Rp. 125.000 / bulan

.
Kalau sudah lihat di atas dan terbukti emang murah, jangan ragu-ragu untuk membelinya, karena jarang ada web hosting premium yang semurah ini, ayo buruan beli sebelum terlambat.

Web Hosting ini kalau di nilai oleh saya emang top sekali, dan memang sudah terbukti bagus dan murah, karena jarang ada hostingan yang benar-benar terbukti kualitasnya bagus sekali, sampai-sampai para membernya pun sangat betah menggunakan hosting tersebut dan tidak pindah-pindah hosting. Dalam keahliannya, mereka berusaha untuk menjaga kualitas servernya, dan kalau ada berbagai rintangan seperti serangan hacker, mereka pun siap bertanggung jawab dan mengatasi masalah tersebut. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika ada serangan dari para HACKER maupun mendadak ataupun tidak. Kata mereka juga, KAMI SIAP MELAYANI ANDA SAMPAI PUAS, DAN BENAR-BENAR PUAS LAYANAN YANG KAMI BERIKAN.

Biar anda tidak perlu repot-repot, kamu bisa hubungi langsung pada mereka dengan cara di bawah ini :

Customer Service : Telepon : 021 - 45854322 Fax : 021 - 45854322 Email : info@ anekahosting.com


Oke di atas adalah Contact Person yang di miliki mereka, sengaja saya berikan agar kalian bisa berhubungan dengan mereka, dengan waktu yang sangat cepat. Sehingga anda tidak perlu mencari-cari lagi, karena sudah menempelkan kontak person mereka, ke artikel ini.

inilah fitur yang di miliki oleh web hosting tersebut. :
Cepat dan Mudah Aktivasi Kecepatan layanan kami tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung. PHP & MySQL Terbaru Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman. cPanel Based Layanan Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami Dilengkapi Fantastico Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database. Always There 24/7 Kami selalu memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support. Migrasi Gratis Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada kami. iPhone & BlackBerry Support Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu. Uptime Guarantee 99% Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.
Dia atas adalah beberapa fitur yang mungkin anda ingin tahu. Dan satu lagi fitur umum, yaitu di lengkapi dengan menu berita, yang memungkinkan anda dapat informasi seputar web hosting tersebut.

Kontes seo anekahosting.com, mengapa saya katakan begitu, karena anekahosting.com mengadakan kontes seo yang sangat fantastis, bila anda punya website maupun blog bila ingin mengikuti kontes seo tersebut, silahkan klik link di atas dan baca peraturannya dan patuhi peraturannya.
Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tags : anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Komentar

  1. Nyimak dulu ganz, klau da wktu mampir ya ke bloG ku:?:

    BalasHapus
  2. Mantap BrO di jamin meunang

    BalasHapus
  3. wah keren ...seo lagi mau nyoba akhh

    BalasHapus
  4. hosting ? Ane jarang upload2 file geDe gan. .hehe

    BalasHapus
  5. Ijin FOLLOW ajja sob ,,d tunggu FOLLBACK'y


    www.okta.p.ht/opmin42-hui-skin-perseta-persewangi-pers.xhtml

    BalasHapus
  6. Phejhenkbocahrantau21 Mei 2013 pukul 07.44

    Kunjungan silahturahmi sob ijin nyimak dulu ya sob:mrgreen:

    BalasHapus
  7. @Phejhenkbocahrantau,
    Silahkan sahabata,

    Terima kasih anda sudah datang kemari

    BalasHapus
  8. Nice artikel ya sob.. sukses jg buat adminnya :)



    :arrow: http://riskhitachi.heck.in/ichiban-ushiro-no-daimaou-ost.xhtml

    BalasHapus
  9. ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA11 Juni 2013 pukul 19.47

    Moga menang ya Kang, 7jeti tuuuh..

    BalasHapus
  10. @ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA,
    Amiin Ya robbal Amiin

    BalasHapus
  11. nanti aja tukar domain :D

    http://storymaker.mywapblog.com/isabella-1990.xhtml

    BalasHapus
  12. Selamat siang sob
    Maaf baru bisa berkunjung
    Soalnya baru onlen hari ini
    Thanks info hostingnya sob :)
    Ditunggu kunbalnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer