GilaBlog.Tk adalah layanan blog hosting terbaru

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah, saat ini saya sudah bisa membuat artikel lagi dan bisa bersilaturahmi dengan kalian. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel tentang Blogging Platform / Blog Hosting.

GilaBlog.Tk adalah sebuah layanan penyedia Blogging Platform / Blog Hosting secara Gratis. Scriptnya ini menggunakan script indowapblog.com, Mereka akan memberikan 10.000 credit kepada 100 pendaftar pertama, agar anda bisa leluasa mengakses dan menikmati layanannya. Untuk itu saya umumkan kepada kalian, untuk ikut daftar bersama saya. Yang ingin dafta silahkan klik link ini Daftar..
Cukup segitu saja informasi yang saya berikan, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

  1. saya tunggu saja deh,soalnya belum tau benar dengan situsnya tuh

    BalasHapus
  2. wah ane gak minat daftar sob ,,msh setia ma mwb :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer