Shalawat Nariyah(munfarijah) dan Khasiatnya.

Shalawat Nariyah(munfarijah) dan Khasiatnya.
Sholawat Nariyah Munfarijah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillahhirobbil 'alamin, saya selaku owner blog ini akan mengisi kategori yang telah lama di diamkan dan tidak pernah update, kategori itu adalah Lirik dan Mp3 Shalawat. Ada beberapa Shalawat yang banyak digunakan di antaranya seperti :
Shalawat Nariyah adalah shalawat yang dibacakan atau dimasukkan kedalam tahlil, tawasul, maulid dan sebagainya. Nama lain dari Shalawat Nariyah adalah Shalawat Munfarijah. Shalawat ini terkenal dengan banyak khasiat di dalamnya diantaranya adalah :
Orang susah karena kehilangan barang, hendaklah membaca shalawat Munfarijah ini 4444 kali (empat ribu empat ratus empat puluh empat kali), Insya Allah barang yang hilang tersebut cepat kembali. Kalau barang tersebut diambil orang tidak sampai dikembalikan, maka orang itu akan mengalami musibah/kerusakan dengan kehendak Allah SWT. Sehubungan dengan itu, do'a yang dibaca setelah membaca shalawat Nariyah ini, boleh dengan bahasa Indonesia begini : "Ya Allah, dengan berkah Shalawat Nariyah ini, saya mohon Engkau mengembalikan barang saya.". Doa ini dibaca 11 kali (sebelas kali) dengan hati yang penuh harap dan sungguh-sungguh. doa ini bisa juga menggunakan bahasa daerah.
Dibaca 444 kali (ke-2), boleh dibaca sendirian atau berjamaah, dapat melancarkan rizqi, menjauhkan dari gangguan jahat, memudahkan tercapainya hajat besar.
Dibaca 40 kali setiap hari, dapat menghilangkan segala macam kesusahan, memudahkan pekerjaan, menerangkan hati, meluhurkan pangkat, memperbaiki budi pekerti, menghindarkan dari malapetaka dan perbuatan buruk.
Dibaca 21 kali (dua puluh satu kali) tiap-tiap habis shalat shubuh dan maghrib akan menjaga musibah dan malapetaka apapun.
Dibaca 11 kali (sebelas kali) tiap-tiap habis shalat 5 waktu (shalat maktubah) akan menjaga bala' (kerusakan) lahir dan batin.
Syaikh Sanusi berkata : "Barang siapa membaca Shalawat Nariyah(munfarijah) ini setiap hari 11 kali, maka Allah SWT, menurunkan rizqiNya dari langit dan mengikutkan rizkiNya dari belakang.".

Ini adalah bacaan Shalawat nariyah atau munfarijah dengan tulisan latin :
"Allahumma shalli shalaatan kaamilatan wa sallim salaaman taamman 'alaasayyidina Muhammadinilladzii tanhaalu bihil 'uqodu wa tanfariju bihil kurabu wa tuqdlaa bihil hawaaiju, Wa tunaalu bihirraghooibu wahusnul khawaatimi, wa yustasqol ghamaamu biwajhihil kariimi wa nafasin bi'adadi kulli ma'-luumil laka."

Cukup penulisan artikel tentang shalawat nariyah dan khasiatnya, bila ada kesalahan, maafkan saya.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Posted By : BAGUS SANJAYA [Original Posted]

Komentar

  1. selamat pagi menjelang siang master blogger.. ane ijin save dulu
    infonya,master.....

    mungpung lagi ada waktu
    mampir ya......thank you

    BalasHapus
  2. Sangat bermanfaat sob
    Jadi tahu manfaat dari salawat Nariyah itu
    Thanks sharenya

    BalasHapus
  3. kunjungan pagi gan.,

    BalasHapus
  4. thanks infonya gan ... :)

    jangan lupa kunbalnya yaa ....
    http://braddayudha.wordpress.com

    BalasHapus
  5. @Ryan,
    silahkan mas bro.

    BalasHapus
  6. Gan,,saya minta izin kopy ..

    BalasHapus
  7. katanya ada sholawat nariyah versi lain : Nariyah Yaman. Mohon informasinya

    BalasHapus
  8. Insya Allah barokah sholaway nariyah

    BalasHapus
  9. Mohon di cek lg sob untuk bacaan shalawat nariyah nya, tq

    BalasHapus
  10. Mohon ijin save dan mengamalkannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer