Pengertian Ilmu bagian 1

Pengertian ilmi
Ilmu

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah sudah lama saya tidak posting di blog ini, akhirnya pada kesempatan saya akan memberikan ilmu yang sangat bermanfaat.

harus kalian ketahui bahwa ilmu itu adalah segalanya bagi kita, tanpa ilmu, pekerjaan atau perbuatan yang di maksud tidak akan lancar atau tidak beres. ada sebuah hadits yang menerangkan bahwa mencari ilmu itu wajib bagi setiap muslimin dan muslimat. jadi, kita sebagai umat islam harus mencari ilmu sampai kita mati. dan lebih baiknya mencari ilmu agama.


Demikian yang saya sampaikan, ini bukan artikel tapi kita harus saling mengingatkan.

Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.

Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 

Komentar

  1. Hadir bos, klo sempat mampir ya..:-)
    jika berkenan beri rating n' follow juga blog ane..:grin:
    thanks bos..:mrgreen:

    BalasHapus
  2. TOKJAKAS MOBILE BLOG1 Desember 2013 pukul 07.55

    Thnx share nya, keren bangett :*

    BalasHapus
  3. Hadir untuk meramaikan blog sobat!
    dan kalau ada waktu luang
    mampir ke blog ane, ada berita fresh
    http://sapto26.pun.bz/modal-0-01-jadi-0-05-dalam-3-menit-via-p.xhtml

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer