Strategi Baru di Bulan Puasa

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillah, Dalam menjelang bulan puasa ini admin memutuskan untuk membuat artikel spesial bulan Ramadhan, Khususnya postingan yang lebih agamis dan tentunya juga berbagai kategori juga yang akan saya isi dengan artikel terbaru. Kategori sudah saya buat di bawah untuk versi Mobile dan insya allah akan lebih fokus kepada segala sesuatu yang berhubungan dengan islam. Walaupun Bulan Ramadhan saya selalu sibuk di dunia nyata dan waktu untuk membuat sebuah artikel juga sedikit , harap di maklumi karena saya mencari nafkah untuk saya dan keluarga saya. namun jika anda ingin berdonasi, saya telah menyediakan link di menu navigasi agar anda lebih mudah. maka dari itu ayo bergembira dalam mendekati bulan yang suci ini, di dalam bahasa sunda sering di bilang munggahan atau ngabungah bungah atau di bahasa indonesia yaitu bergembira dalam mendekati bulan ramadhan. Sekian dan terima kasih telah membaca postingan saya ini. Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer