MyWapBlog Seventh Anniversary Contest 2015 : Sejarah Saya Mengenal MyWapBlog.com

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillahirobbil 'alaamiin.

Saya akan menceritakan pada pengunjung semua, bagaimana saya bisa mengenal MyWapBlog.com sebagai blogging platform situs ini sampai pada akhirnya.

Awal saya mengenal MyWapBlog.com bermula dari ketagihan internet gratis, saya mencari informasi di mbah google untuk mendapatkan koneksi internet gratis, semakin saya mengenal internet semakin ingin tahu akan sesuatu yang ada di dunia maya dan segala isinya. saya memulai mencari bagaimana membuat web atau blog dengan cepat dan simple pendaftarannya dan selain itu gratis, di mulai saat saya menemukan situs website builder yaitu extgem.com dan langsung daftar , setelah terdaftar menjadi membernya saya kebingungan bagaimana cara membuatnya dengan skill pemula ini, dan akhirnya undur diri dari ExteGem.com dan mulai mencari lagi.

Setelah sekian lama mencari dan terus mencari dan akhirnya menemukan sebuah situs web Blogging Platform Gratis yaitu MyWapBlog.com dan langsung mendaftar kemudian menjadi membernya. Setelah menjadi member saya melihat-lihat segala seuatu dari isi MyWapblog.com dan kelihatannya sangat mudah bagi saya, akhirnya sayapun menuliskan artikel pertama dari blog saya ini. Hari demi hari ku lewatkan dengan mengisi konten-konten blog yang masih kosong ini dengan MyWapBlog, saya membuat blog ini tahun 2012 .dan sejak itu saya banyak belajar dari teman-teman mywapblog , mulai dari membuat css, mencari dollar, belajar html, php, javascript, mencari tahu bagaimana blog cepat populer dan sebagainya . Saya rehat dulu pada tahun 2013 karena handphone saya rusak dan tidak bisa di gunakan lagi dan sampai juli 2014 saya membeli handphone lagi, untuk meneruskan perjalanan menempuh dunia maya dalam blogging. Saya memulai dari awal lagi karena blog saya sepi lagi dan berusaha untuk menarik pengunjung lagi, agar blog rame dan tidak sepi dan pada saat ini masih dilakoni.

Mungkin hanya itu yang saya sampaikan, dan terimakasih pada owner MyWapBlog.com yaitu Mr. Arvind Gupta yang sudah memberikan fasilitas kepada blog ini. Terimakasih.
bagi anda member mywapblog yang ingin mengikuti kontes silahkan Klik link berikut ini MyWapBlog 7th Anniversary Contest 7 tahun MyWapBlog Berjaya


Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

  1. Nopal Fahri Islami2 Agustus 2015 pukul 11.52

    mwberz banget tuh.
    gua dulu juga kenal MyWapBlog juga karena artikel internet gratis melimpah di MyWapBlog. Setelah gabung juga dapat pembelajarannya juga sama. Apalagi info tentang SEO dan css.
    Moga Blog bisa rame lagi ya bro

    BalasHapus
  2. Amiin. semoga jaya selalu

    BalasHapus
  3. BLOG DWI PURWANTO MWB2 Agustus 2015 pukul 21.12

    keren gan

    BalasHapus
  4. wahh.. semangat bang..

    BalasHapus
  5. kalo ane udah lupa lagi gan.. :D

    Maklum udah tua :D haha

    BalasHapus
  6. Ane juga sedikit lupa

    BalasHapus
  7. Cie.. cie.. dari cari internet gratisan akhirnya terjebak di MWB .. hehe

    Oia jangan lupa pasang url artikel di navigasi dan tambahkan kata " MyWapBlog Seventh Anniversary Contest 2015 : " pada judul artikel.

    Contoh:
    MyWapBlog Seventh Anniversary Contest 2015 : Sejarah Saya Mengenal MyWapBlog.com

    Terima kasih dan sukses artikel kontesnya.

    BalasHapus
  8. iya gan terima kasih

    BalasHapus
  9. 4tahun ya, pasti banyak banget ya pengalamannya, baca juga ceritaku :D

    BalasHapus
  10. nice artikel gan...

    BalasHapus
  11. MyWapBlog Event Admin4 September 2015 pukul 14.15

    terima kasih telah berpartisipasi dalam menyambut ulang tahun mywapblog yang ke 7


    sukses selalu tetap semangat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer