Tahun Ini Postingan Saya kurang konsisten.

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hallo, sahabat twisteds, saya mengucapkan mohon maaf kepada kalian karena hari -hari ini postingan saya kurang konsisten di karenakan saya terlalu sibuk di dunia nyata. Aduh saking sibuknya saya pulang kerja langsung tidur, besoknya kerja lagi. Haduh cape hidup di zaman ini, mencari uang juga susah, melamar kerja yang baik juga susah, harus lulus S1 atau s2 Atau S3 baru deh gampang mencari kerja. Hidup ini di syukuri aja jangan berkecil hati dan jangan bermalas malas untuk mencari kerja. Harusnya semangat karena hidup di dunia itu sebentar dan hidup di akhirat itu selamanya. Makannya, disamping anda bekerja kalian juga harus beribadah dan meningkatkan ibadah anda dan mencari ilmu agama yang sebaik-baiknya, agar kalian bisa mendekatkan diri kepada allah swt. Sekian , dan terima kasih anda sudah membaca pengumuman admin. Wassallamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Komentar

  1. Apa kabar brother, terus berkarya dan bercerita dah lewat MWB lama kita ga bertegur sapa... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer