BlogBagus.Id berhasil terdaftar di Adsense Tahap Pertama

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillah, akhirny setelah sekian lama saya menunggu ini akhirnya keterima juga oleh google Adsense dengan menggunakan domain BlogBagus.Id.
Awal saya mendaftarkan domain BlogBagus.Id ke Google Adsense beberapa menit kemudian saya menerima email dari pihak adsense Dan di email tersebut menerangkan bahwa saya lulus tahap pertama , dan untuk tahap kedua masih dalam proses peninjauan. Ya mudah-mudahan sih lolos. Agar terdaftar di Google Adsense blog kita harus mempunyai domain seperti Nama-anda.com dan lain sebagainya dan bukan subdomain seperti nama-anda.heck.in, .mywapblog.com, dan lain sebagainya. Tips lainnya adalah Artikel yang akan terpublikasikan haruslah Original Bukan hasil CoPas Copy paste, Artikel harus menarik, Tema Responsive, update setiap hari dan lain sebagainya. Tips dari saya ini mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya. Terima Kasih. Wassalaamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer