Ramuan Obat Untuk Bau Mulut dan Bau Badan

Ramuan Obat Untuk Bau Mulut dan Bau Badan
Bau Badan

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
 Alhamdulillah, setelah kemarin kita membahas tentang Masalah Nyeri sekarang saya akan membahas Ramuan tradisionak dengan judul Ramuan Obat Untuk Bau Mulut dan Bau Badan.

Ramuan1
Bahan
- Irisan jeruk nipis : 3 buah
- Kapur Sirih :Secukupnya
Cara Membuat
Permukaan irisan jeruk ditaburi kapur sirih, kemudian campuran ini dioleskan pada ketiak. Setelah dibiarkan kurang lebih 15 menit, ketiak dibersihkan dengan air. Lakukan setiap selesai mandi pagi dan sore.

Ramuan 2
Bahan
- Daun muda jeruk nipis : 15 helai
- Tepung beras : Secukupnya
Cara Membuat
Daun dicuci hingga bersih dan dilumatkan. Setelah betul-betul lumat kemudian tambahkan tepung beras. Campuran ini aduk sampai rata. Setelah itu bentuk menjadi butiran-butiran kecil menyerupai pil. Butiran ditelan sebanyak tiga kali sehari satu butir. Ramuan ini ditelan setelah makan. Lakukan hal ini sampai beberapa hari.

Ramuan 3
Bahan
- Kuntum Bunga Melati : 30 buah
- Air matang. : 1 Gelas
Cara Membuat
Bunga melati direndam dalam air matang selama satu malam dalam keadaan tertutup dalam wadah plastik atau kaca. Air melati diminum setiap pagi selama lima hari berturut-turut.

Ramuan 4
Bahan
- Daun sirih : 7 lembar
- Air : 4 gelas
Cara Membuat
Daun sirih dengan 4 gelas air sampai mendidih. Air rebusan tadi digunakan untuk kumur-kumur setiap hari.

Demikian informasi yang saya sampaikan tentang Ramuan Obat Tradisional untuk menghilangkan Bau Mulut dan Bau Badan. Mohon maaf bila ada kesalahan teks ataupun kata-kata yang kurang.

SEMOGA BERMANFAAT

Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer