Tips dan Trik Cara Meningkatkan Pendapatan di Buzzcity

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah, Hari ini saya akan memberikan Tips tentang Buzzcity, Yaitu cara meningkatkan Pendapatan Buzzcity. Mari kita simak Artikel Berikut ini.
images?q=tbn:ANd9GcTostJIH9-5Phd42TTAkHx
Pertama Anda harus mendaftar di BuzzCity sebagai publisher dan pasang di blog MyWapBlog, Banyak Blog yang share posting tentang cara memasang iklan Buzzcity di MyWapBlog.

Jika sudah, lanjut pasang iklan menggunakan cara ke 2. Pada cara ke 2 pasanglah satu iklan di navigasi blog, kemudian pasang satu atau dua iklan di dalam postingan Anda. Untuk yang di dalam postingan, jangan memasangnya di atas atau di bawah postingan! Karena jika Anda juga memasang iklan dengan cara 1, iklan tersebut juga akan tampil di atas dan bawah postingan. Jika Anda memasang iklan lagi di dalam postingan dan tempatnya di atas atau bawah postingan, iklan yang tampil hanya akan menumpuk dan tidak merata. Kemungkinan untuk diklik pengunjung juga akan sangat sedikit.

Saran saya, pasanglah iklan di dalam postingan dan tempatnya di atas atau di bawah link.

Misalnya Anda posting tentang download permainan atau aplikasi, Anda bisa taruh iklan BuzzCity di atas/bawah link downloadnya. images?q=tbn:ANd9GcQIQqN9LPneER-_teb01lQ Dengan cara tersebut, kemungkinan dilihat dan diklik pengunjung juga akan tinggi. Kemungkinan lain yang terjadi adalah pengunjung bisa jadi salah klik saat akan mengklik link download yang Anda sediakan. Dollar pun akan terus bertambah pada akun BuzzCity Anda.

Demikian Informasi yang saya berikan. Semoga Bermanfaat. Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabrakatuh.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer