Cara Daftar dan Verifikasi Alexa Terbaru 2016

Cara Daftar dan Verifikasi Alexa Terbaru

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillah, muncul dari benak hati saya agar memposting apa yang diketahui oleh saya. Kali ini saya akan Memberikan informas tentang Cara Daftar dan Verifikasi Alexa 2016. Oke sob langsung aja.
Pertama anda harus daftar dahulu di www.alexa.com. Klik link tersebut maka otomatis anda akan langsung ke from regristration.
Kedua, Setelah anda mendaftar, untuk men claim situs anda dengan url berikut : http://alexa.com/siteinfo/nama.com
Contoh : http://alexa.com/siteinfo/twisted.heck.in.
Ketiga, Setelah di halaman tersebut scrol kebawah dan klik edit site info.
Seperti Gambar di Bawah ini.

PERTAMA
.
a1.jpeg
KEDUA.
a2.jpeg
KETIGA
a3.jpeg
KEEMPAT.
a4.jpeg
KELIMA.
a5.jpeg
KEENAM.
a6.jpeg
KETUJUH.
a7.jpeg
Kembali Lagi Ke siteinfo dan klik edit siteinfo maka akan muncul seperti ini
a8.jpeg


Dan Selamat Blog Anda sudah Terdaftar dan sudah di Claim di Alexa.


Demikian informasi yang saya berikan tentang Cara Daftar dan Verifikasi Alexa Terbaru 2016
Mohon Maaf bila ada kesalahan teka ataupun kata-kata yang kurang pas.

SEMOGA BERMANFAAT

Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

This is a Original Posted By :Bagus Sanjaya

Bingung Cara Membuat Widget Alexa Komentar disini biar saya buatin

Komentar

Postingan Populer