[UP]Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com

Majukan Peternakan Indonesia

Pendahuluan
Seiring dengan perkembangan zaman banyak informasi dan ilmu yang didapatkan dengan mudah melalui internet seperti mesin pencari google. Ilmu itu ada berbagai macam di dunia ini termasuk ilmu ternak yang kini banyak dilakoni oleh penduduk yang berada di pedesaan, orang-orang harus tahu internet bahwa kini ilmu bisa didapatkan untuk sekali klik langsung muncul. Ya begitulah pembahasan kita meMajukan peternakan Indonesia dengan salah satu situs website pendukungnya yaitu Ilmuhewan.com.

Pentingnya Memajukan peternakan indonesia Dengan memajukan peternakan indonesia tentunya hal ini dapat keuntungan besar untuk peternak agar meraup keuntungan tinggi dengan berbagai macam metode yang dilakukan, bahkan bisa menjualnya keluar negeri agar lebih maju dan bersaing bersama peternak dari luar negeri. Maka dari itu tujuan dari website ilmuhewan agar lebih memajukan indonesia dalam ilmunya termasuk ilmu ternak. dengan berbekal ilmu, peternak bisa menyesuaikan apa yang dia ternak dan cara mengatasi masalahnya serta mengurusnya agar hewan tetap sehat dan montok. Contoh ilmu yang akan didapatkan dalam website tersebut adalah :
Ilmu ternak sapi
ternak ayam
ternak domba
ternak kelinci dan sebagainya.

Majunya peternakan di indonesia mengakibatkan dampak baik bagi pemerintah apalagi berbagai macam peternakan telah tersebar luas di seluruh pelosok negeri yang kita cintai ini.
Stop sampai disini dahulu, sekarang saya mau mengulas sedikit website ilmuhewan. Berikut pariwaranya.
ilmuhewan.com
Ilmuhewan.com adalah merupakan website ilmu dan informasi tentang peternakan, cara mengurus hewan, memberi pakan yang pas dan masih banyak lagi, website tersebut mendukung penuh untuk memajukan indonesia. Maka dari itu anda yang tak tahu ilmu ternak bisa baca-baca artikelnya.

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com Para Peternak di indonesia harus mendukung dalam melakukan tujuan yang besar ini agar kedepannya bisa lebih baik daripada yang sekarang ini. Kita ketahui bila saat musim penghujan datang hewan-hewan ternak gampang terkena penyakit, bagaimana menyelesaikan , dan cara mengatasi permasalahannya, peran ilmu siap menjadi penyelesaian dari masalah tersebut.
Para pembaca sekalian, terpikirkan tidak pentingnya suatu ilmu dalam kehidupan, kalau tidak ilmu kita tidak bisa melakukan suatu hal bukan. Mulai dari sekarang rajinlah belajar dari sekolah sampai kita mati karena ilmu tidak akan pernah habis dimakan waktu.

Membudidayakan hewan adalah hal yang positif, mengapa? Karena dengan adanya budidaya hewan-hewan akan lestari dan jauh dari langka serta kepunahan. Budidaya dan penjualan yang seimbang maka akan menciptakan suatu hal yang positif yaitu kelestarian hewan-hewan ternak. Janganlah berlebihan dalam melakukan penjualan, dan boleh kalau melestarikan secara berlebihan untuk informasi lebih lanjut kunjungj website ilmuhewan agar pengarahannya lebih baik ketimbang blog ini hanya mengulas situswebnya saja.

Perkembangbiakan hewan ternak, cara mengurusnya, cara memberikan pakan tergantung klasifikasi hewan ternak tersebut dan itu diulas secara jelas oleh ilmuhewan.com, ayo kunjungi websitenya agar meraih ilmunya dan jangan sampai ketinggalan informasinya.

Kembali saya ulas websitenya secara full. Tampilan dari website tersebut sangatlah responsive dan mobile friendly, loadingnya cepat tanpa harus menunggu lebih lama. Teks dan kata-katanya sangat jelas dan mudah dimengerti oleh pembaca sekalian.
Informasinya selalu benar dan tidak ada yang palsu sedikitpun. Karena sekarang ini banyak situs web/blog yang menyebarkan informasi kebohongan dan mengakibatkan dampak buruk terhadao situs web/blog lainnya.

Akhir kata, demi berpartisipasi kontes seo ini maka saya memajukan peternakan indonesia yang lebih baik.
Semoga ada manfaatnya. Sekali lagi saya sebutkan Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com





AYO IKUT KONTES SEO ILMUHEWAN.COM



Dunia peternakan dan pertanian merupakan salah satu aset negara yang harus menjadi perhatian khusus, mengapa demikian, selama manusia masih membutuhkan makan selama itu pula peternakan dan pertanian masih dibutuhkan.

Oleh karena itu untuk mengajak teman-teman semuanya mengembangkan dunia peternakan dan pertanian mari ikuti Kontes SEO yang di selenggarakan oleh Ilmuhewan.com, guna untuk memajukan bidang peternakan dan pertanian yang semangkin hari semangkin dilupakan padahal sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
Para blogger yang mungkin ahli dalam bidang SEO Yuk ikuti kontes SEO ini, agar memang dunia peternakan dan pertanian bangkit lagi dan bisa swasembada Pangan.
Hadiah dalam Kontes SEO ini
Juara 1 : Rp 750.000,- Sertifikat
Juara 2 : Rp 500.000,- Sertifikat
Juara 3 : Rp 250.000,- Sertifikat
Juara 4 – 5 : Rp 100.000,- Sertifikat
Juara 6 – 10 : Rp 50.000,- Sertifikat


(Kontes SEO Ini Bukan Kontes SCAM, Hadiah Pasti dibayarkan)
Keyword : Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com
Pendaftaran Kontes SEO ditutup tanggal 5 Juni 2016. Penjurian akan dilakukan tanggal 15 Juni 2016 jam 12.00 Wib. Pembagian hadiah akan dilakukan tanggal 20 Juni 2016.

Persyaratan dan Peraturan Kontes :
1). Semua peserta kontes harus bersedia mengikuti peraturan dan ketentuan yang berlaku di Kontes SEO Ilmuhewan.com ini tanpa pengecualian.
2). Dalam artikel terdapat ± 400 karakter kata-kata dan harus menyisipkan 4 (EMPAT) backlink pada artikel anda dengan anchor text sebagai berikut :
– Peternakan (dengan link tujuan http://www.ilmuhewan.com)
– Ternak Hewan (dengan link tujuan http://www.ilmuhewan.com)
– Budidaya (dengan link tujuan http://agroteknologi.web.id)
– Klasifikasi (dengan link tujuan http://agroteknologi.web.id)

*Jika didapati tidak terdapat 4 (empat) backlink maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
3). Umur Blog ataupun Website yang diikutkan dalam kontes bebas namun sudah memiliki minimal artikel 15 Artikel. Blog ataupun Website yang diikutkan dalam kontes ini bukan blog atau website yang yang berbau porn*grafi, perj*dian dan melanggar undang-undang yang berlaku di Indonesia.
4). 1 domain web/blog hanya boleh mendaftar 1 kali ( 1 user dapat mendaftarkan beberapa web/blog)
5). Tidak diperbolehkan memakai nama domain keyword tersebut, dan memakai subdomain keyword tersebut. Harus benar-benar dari postingan blog atau website yang anda miliki.
6). Yang akan menjadi juri dalam kontes ini adalah Google.co.id (lokasi Indonesia) dengan membersihkan History dan cookies terlebih dahulu .
7). Kami akan terus meninjau untuk menambahkan peraturan seiring dengan perkembangan kontes ini, dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat. Para Peserta wajib menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
Pendaftaran :
Untuk pendaftaran silahkan langsung saja kirim email data anda ke ilmu_hewan@yahoo.com, dengan format sebagai berikut :
Subject : Pendaftaran Kontes SEO
Isi Email Berupa : Nama :
Email :
No Hp :
Data Rek : ( Nama Rek, No Rek, Pemilik Rek)

Kontes SEO Ilmuhewan.com di Perpanjang 1 Bulan

Komentar

  1. Gus, saya mau belajar tapi tidak tahu caranya. Di website ilmuhewan saya tidak bisa mengaksesnya.
    Apakah jaringan handphone saya lagi kurang bagus ya.

    BalasHapus
  2. Wih sekarang zaman semakin canggih, belajar Ilmu Ternak Juga bisa melalui Online.
    Jadi saya bisa belajar ilmu Ternak.

    Terima kasih kang atas reviewnya dan website ilmuhewan.com is the best.

    BalasHapus
  3. kita sebagai manusia harus tetap semangat dan pantang menyerah apalagi berusaha mendapat halaman pertama dan posisi pertama google dalam kontes Seo Ilmuhewan.com

    BalasHapus
  4. Berkomentarlah sesuai topik, jika topik diatas membahas web peternakan maka komentar dengan seluk beluk peternakan dan peternak serta websitenya

    BalasHapus
  5. Kang , saya sudah lihat-lihat websitenya ternyata benar kata kang bagus ini ilmuhewan.com memberikan ilmu ternaknya secara gratis dan dapat dilihat oleh umum.
    Terima kasih ya kang bagus atas ulasan informasi tentang website peternakan

    Ayo Kita Memajukan Peternakan yang ada di seluruh indonesia agar tidak tertinggal oleh pengembangan yang ada.

    BalasHapus
  6. siap, mbak sella
    jangan lupa rating blog ini ya agar maju

    BalasHapus
  7. Gus, Artikelnya sangat mudah di baca dan dipahami, serta mengenai ulasan website ilmuhewan.com sangat singkat jelas dan padat.
    Saya memdukungmu Bagus Sanjaya

    BalasHapus
  8. @Rosyid,
    Terima Kasih Atas dukungannya Sahabatku

    BalasHapus
  9. Annisa Siti Solihah7 Juni 2016 pukul 17.40

    Bagus, Saya selalu mendukungmu, karena kamu sahabat aku.
    Memang Bahwa di negeri indonesia ini para peternaknya belum di bekali ilmu yang cukup dalam hal mengelola hewan.
    Jadi dengan adanya ilmuhewan.com
    Semuanya pasti beres.

    Semangat Kawan!

    BalasHapus
  10. @Annisa Siti Solihah,
    Terima Kasih Atas dukungannya Wahai Sahabat

    BalasHapus
  11. Semangat Wahai Adik Kelasku,
    Ilmu ternak di zaman sekarang ini susah dapatnya, orang-orang yang punya ilmunya juga pada pelit ilmu.
    Untuk adik kelasku ini mengulas tentang ilmu peternakan beserta sumbernya jadi saya semangat lagi untuk belajar ilmu ternak.
    Karena kita anggota, maka saya ucapkan

    Salam Pramuka.

    BalasHapus
  12. @Hanz Jallaludin,
    Salam Kang Han-han,
    Hatur Nuhun Dukunganna

    BalasHapus
  13. Ilmuhewan.com emang benar-benar pada bagus artikelnya, saya beri rating dan komentar disini, karena informasinya juga disini

    BalasHapus
  14. @rismawan,
    terima kasih atas ratingnya kawan dan semangat belajar Ilmu Ternak

    BalasHapus
  15. Yuni Silvia Agustin10 Juni 2016 pukul 04.30

    Wow, website ilmuhewan memberikan ilmunya secara gratis, benar kata mas ini, dengan begini rakyat indonesia akan lebih maju.

    BalasHapus
  16. Tak sengaja masuk ke blog ini, taunya menemukan artikel ini dan untungnya saya lagi belajar ilmu ternak.
    Wah ini sebuah kebetulan yang luar biasa.

    BalasHapus
  17. @Yuni Silvia Agustin,
    iya semoga aja indonesia lebih maju

    BalasHapus
  18. @safriansyah,
    keuntungan bisa didapat dari mana saja termasuk di blog sendiri

    BalasHapus
  19. Ayo kawan-kawan kita belajar mempelajari ilmu ternak bersama ilmuhewan.com,
    Agar Indonesia Menjadi lebih maju lagi.

    BalasHapus
  20. @intan,
    yup indonesia saat ini masih di kategorikan sebagai negara berkembang, maka peran ini sangat penting untuk memajukan indonesia

    BalasHapus
  21. Ayo Kita Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com

    BalasHapus
  22. Drajat Al-Farisi14 Juni 2016 pukul 17.15

    Terus Tulis karyamu ini nak, dengan informasi edukasi yang bermanfaat.
    Dengan membagikan sumber ilmu maka nak bagus akan mendapatkan pahala, apalagi ilmu hewan/ ilmu ternak, Bisnis tradisional yang menjanjikan

    BalasHapus
  23. @Drajat Al-Farisi,
    terima kasih pak, atas penilaiannya

    BalasHapus
  24. [UP]Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com27 Juni 2016 pukul 13.12

    Selalu majukan indonesia dan peternakannya go ilmuhewan

    BalasHapus
  25. Ikatan Peternak Indonesia3 Juli 2016 pukul 04.47

    Bagus Tuh, Ada Penyedia Informasi tentang peternakan. Update lagi mas artikelnya biar terkini dan terbaru.

    BLOG INFORMASI MASA KINI ya Majalah dan Artikel Twisted

    BalasHapus
  26. @Ikatan Peternak Indonesia,

    Terima Kasih Mas Atasa Pujiannya

    BalasHapus
  27. Semangat kang Ngepostingnya, biar warga indonesia ini semakin pintar khususnya dalam bidang peternakan.

    Ayo Majukan Indonesia!!!

    BalasHapus
  28. @Kang Ucan,
    iya kang ini juga lagi berusaha!

    semangat kang menuju indonesia yang lebih baik.

    BalasHapus
  29. Admin (Twisted.heck.in)9 Juli 2016 pukul 18.38

    Semua Komentarnya Nyambung Semua tentang Majukan Peternakan Bersama Ilmuhewan.com

    BalasHapus
  30. Owner at Twisted.heck.in12 Juli 2016 pukul 12.53

    Ayo Terus Dukung Blog ini agar menang di Kontes SEO yang diadakan Ilmuhewan.com
    Dengan judul Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer