Ini Dia! , Lagu yang Bisa Menurunkan Stress Hingga 65%


Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillah, sejak migrasi ke platform baru admin memutuskan untuk tidak update selama 1 bulan, nah sekarang admin mau update lagi tentunya dengan ilmu dan informasi yang bermanfaat.
Kali ini admin membahas kesehatan dengan judul Lagu yang bisa menurunkan stress hingga 65%, mau tahu lagu apa? Baca selengkapnya dibawah ini!
Belakangan ini mungkin banyak hal yang membuat kita stres. Mulai dari rapat berturut-turut di kantor hingga urusan pertengkaran dengan anak di rumah. Untuk merilekskan diri, Anda dapat mencoba latihan pernapasan dalam atau jalan kaki sejenak di luar rumah.

Bisa juga kita mendengarkan lagu, yang secara ilmiah memang terbukti mengurangi stres sampai 65 persen.

Kedengarannya berlebihan? Tidak. Sebuah grup ahli saraf di Mindlab International menemukan, peserta penelitian yang mendengarkan lagu Weightless dari kelompok yang disebut Marconi Union mengalami penurunan kecemasan sebanyak 65 persen dan penurunan 35 persen tingkat istirahat fisiologis mereka.

Lagu itu diciptakan memang untuk mengurangi stres pikiran. Kelompok itu bekerja sama dengan terapis suara mengatur harmoni, ritme dan bass untuk membantu menurunkan detak jantung, tekanan darah dan kadar hormon stres kortisol.

Jadi, ketika stres melanda dan terasa cemas memikirkan hal yang akan datang di kantor, pasang headset dan dengarkan lagu yang merilekskan ini dan rasakan ketenangan yang meningkat hanya dalam delapan menit.

Demikian Informasi yang dapat saya sampaikan tentang Lagu yang Bisa Menurunkan Stress Hingga 65%, mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya bagi kalian semua.

Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.

Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Twisted.heck.in migrasi ke infosais.blogspot.com


Komentar

Postingan Populer