Say Good Bye To MyWapBlog.com

               
Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillah, semua postingan saya yang ada di mywapblog.com sudah pindah ke blogger.com.
Member MywapBlog Say Good Bye to MyWapBlog.com
Telah Banyak kenangan di platform blogging dari india itu yang saya rasakan, karena awal saya mengenal dunia blogging ya di mywapblog karena pada waktu itu saya masih sekolah dan tidak punya perangkat mumpuni untuk menjadi blogger di google. Maka dari itu saya mencari platform blogging yang cocok di mainkan atau dikelola melalui hp jadul alias hp java, nah pada akhirnya saya menemukan si mywapblog.com dan langsung daftar.
Saya daftar di Mywapblog.com pada tahun 2012, wow cukup lama sekali ya saya jadi blogger. Harusnya saya telah menjadi sukses sekarang, tapi entah kenapa Mr. arvind Gupta Empu dari MyWapblog.com Akan menutup  layanannya pada akhir desember 2016.
Sungguh menyedihkan dan kecewa karena saya sudah menjadi blogger mywapblog sudah lama alias mang taun-taun menurut peribahasa sunda, hehehe. Si Mister tidak mau menjawab alasan di balik ditutupnya mywapblog dan dia bilang rahasia katanya.
Para Blogger Mywapblog terpecah belah ada yang pindah ke blogcepot, wordpress dan platform blogging hasil karya anak bangsa.
Saya sendiri sudah tentu pindah ke mbah Google aja yang mustahil ditutup layanannya. hihihi viss.
Saya berharap para sesepuh blogcepot agar bisa membimbing saya di mbah google agar menjadi sukses.
Sekian cerita pabaliut saya mudah-mudahan bisa di mengerti.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan dan kata-kata yang kurang kaharti.
Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
SAY GOOD BYE TO MYWAPBLOG.COM

Komentar

Postingan Populer