Game Moba Smartphone, ternyata Seru Juga! U



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah,  segala puji Allah swt yang maha kuasa ini saya berkesempatan untuk membuat postingan ini,  walaupun ini hanya postingan curhatan tetapi kalian juga menikmatinya.

Sekarang banyak netizen khususnya pengguna smartphone yang booming lagi bermain Game bergenre MOBA,  salah satunya yang saya mainkan adalah game moba Mobile Legends dan Arena Of Valor atau Mobile Arena.

Semakin lama anda memainkannya semakin anda kecanduan dengan Game bergenre Moba ini,  khususnya yang admin rasakan hari ini.
Maka dari itu admin curhat bermain game Moba ini.

MOBILE LEGENDS

Adalah games moba favorit saya,  karena grafik dan heronya sangat bagus namun ada beberapa kekurangan yang terjadi di game ini, mungkin keluhan Lag dan player Noob alias Newbie menjadi salah satu alasan untuk pindah ke moba lain,  tetapi admin merasa ini game kerasa banget serunya beda dengan lain. Jadi admin putuskan untuk tetap bermain MOBILE LEGENDS. 


ARENA OF VALOR (MOBILE ARENA) 
 Adalah games/ permainan bergenre moba asli buatan indonesia, heronyapun unik-unik dan berbagai jenis permainan di dalamnya sama dengan mobile legends. Nah itu yang membuat admin juga bermain games moba besutan indonesia ini.

Arena Of  Valor  kelebihannya lag teratasi hampir sama sekali tidak lag dan juga tidam terlalu banyak player noob atau Newbie,  Kekurannya kalau mau mengunduh games ini siap siap kuota anda akan habis karena menghabiskan hampir setengah giga dari kuota,  lumayan greget kan untuk bocah atau anak-anak umur 14
tahunan.

Demikian curhatan admin,  semoga anda terhibur atau admin terhibur?
Ya sudahlah.

Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer