Dengan Traveloka #JadiBisa Pesan Tiket K.A.I Dengan Mudah dan Cepat

Dengan Traveloka #JadiBisa Pesan Tiket K.A.I Dengan Mudah dan Cepat
Dengan Traveloka #JadiBisa Pesan Tiket K.A.I Dengan Mudah dan Cepat


Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillah, sekarang lagi musimnya kontes SEO di sertai musim hujan adalah perpaduan yang tepat untuk menulis artikel di tengah gemerciknya air dan boomingnya kontes seo tahun ini.
Kali ini adimin akan membahas sebuah website/aplikasi berbasis jasa layanan online yang kini jadi tren untuk jaman sekarang, karena mudah tinggal klik langsung selesai.  Hehehe.
Yang admin bahas adalah Jasa Pelayanan Traveloka, web serba bisa segala pelayanan tiket hingga paket internetpun ada di traveloka.
Dengan Traveloka #JadiBisa Pesan Tiket K.A.I Dengan Mudah dan Cepat

Apa itu Traveloka? 
Traveloka adalah sebuah website yang menyediakan jasa pelayanan yang di kelola  perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan pencarian dan pemesanan tiket pesawat, kereta api,  hotel  dan kini ada pulsa dan paket internet secara online. Dengan teknologi Traveloka, Anda dapat menemukan rute penerbangan, kereta apu dan hotel terbaik secara cepat, aman, dengan harga termurah tanpa tambahan biaya apapun serta pulsa dan paket internet membuat anda nyaman dan betah jadi pelanggan traveloka.

Alamat kantor dan nomor yang bisa di hubungi :
Kantor Jakarta
- Wisma 77 Tower 1, 7th floor
Jl. S. Parman Kav. 77
Jakarta 11410
Indonesia
- Wisma 77 Tower 2, 21st floor
Jl. S. Parman Kav. 77
Jakarta 11410
Indonesia
Telp:
Indonesia: 0804-1500-308
Singapore: +65-3157-1471
Malaysia: +60-15-4840-9469
Thailand: +66-2-118-5400
Email: cs@traveloka.com

Traveloka kini sudah menjadi partner resmi Kereta Api Indonesia , jadi anda yang baru tahu situs traveloka tidak perlu khawatir dan cemas jika memesan atau membooking tiket pada traveloka. Karena traveloka sendiri sudah terpercaya dan di percayai oleh pelanggan setia dan pihak KAI. Dengam adanya situs traveloka anda tidak perlu repot-repot pergi ke stasiun untuk membeli tiket, karena anda tahu sendiri bukan resiko membeli tiket di jam dan di hari yang sibuk pasti banyak yang memesan alhasil anda harus ngantri berjam-jam. Menunggu itu hala yang melelahkan maka dari itu dunia bisnis punya metode baru dengan transaksi pemesanan tiket secara online seperti traveloka yang kini semakin banyak peminat dan pelanggannya boleh jadi anda pelanggan barunya, ayo buruan pesan tiket secara online #jadibisa dan mudah dengan traveloka.

Last Minute Booking,  booking tiket kereta api di traveloka hanya perlu waktu beberapa menit, beda dengan mendatangi langsung ke stasiun perlu waktu beberapa jam wow sungguh melelahkan. Sekali lagi jangan khawatir membooking tiket kereta api di traveloka, karena sistemnya sudah di rancang khusus agar dapat terhubung ke PT. Kereta Api Indonesia, pasti  tiket anda akan terbit dan kursi yang di booking pun datanya tidak akan hilang. Untuk anda yang mendadak bepergian diwaktu dan di hari yang sama booking aja sampai dengan 3 jam waktu keberangkatan kereta api.

Selain itu, di traveloka ada fitur pilih kursi sehingga anda yang ingin sekeluarga berangkat menggunakan kereta api tidak perlu cemas  beda gerbong dan kursi kan di traveloka ada fitur pemilihan kursi sesuai keinginan anda. Makannya saya merekomendasikan traveloka sebagai jasa pelayanan pemesanan tiket kepada anda para pembaca setia.

Saya sendiri adalah mantan karyawan indomaret, tentunya tahu tentang pemesanan tiket kereta api. Ketika bulan puasa tiba para warga yang ingin mudik sibuk memesan tiket di indomaret saking banyaknya jadi ngantri deh, nah untuk lebih mudah lagi saya sarankan pesan tiket kereta api di traveloka biar tidak kehabisan tiket, setelah itu pilih metode pembayaran ada banyak metode pembayaran di traveloka salah satunya metode pembayaran ke indomaret. Imbasnya karyawan indomaret jadi lega dan hemat waktu karena tinggal memasukkan kode pembayaran tanpa perlu nanya dari mana kemana. Maaf ini pengalaman saya selaku mantan karyawan indomaret.

Saya akan berikan cara-cara memesan dan membooking tiker kepada anda para pembaca, cara-caranya adalah sebagai berikut :
1. Kunjungi situs traveloka
Halaman depan traveloka 


2. Klik tiket kereta api, nanti akan muncul formulir yang harus di isi, bila anda mempunyai waktu luang anda bisa melihat-lihat dulu tiket yang sedang promo deng klik tulisan di atas formulir. 
Formulir pemesanan 


3. Setelah mengisi semua formulirnya klik cari nanti akan muncul daftar gerbong bisnis, eksekutif, dan ekonomi 
Pemilihan Gerbong

4. Cari yang masih tersedia 

5. Klik gerbong yang anda pilih, lalu akan muncul pengisian data pemesanan dan pemilihan kursi. 
Isi data pemesanan

Pemilihan Kursi


6. Isi semua formulir, kemudiam klik lanjutkan pembayaran

7. Nanti akan muncul metode pembayaran, silahkan pilih metode pembayaran yang anda gunakan. 
Laman Pembayaran


8. Selesai, selamat tiket kereta api anda sudah ada di genggaman anda.

Kalau melihat cara-cara di atas, anda #JadiBisa dan mudah melakukan pemesanan tiket kereta api online melalui traveloka.
Mungkin penjelasan dan ulasan saya tentang traveloka hanya sampai disini, mungkin anda para pembaca yang sudah langganan traveloka bisa menambahkan hal-hal kelebihan dan kekurangan traveloka,  karena admin cape ngetiknya ya.

Dengan Traveloka #JadiBisa Pesan Tiket K.A.I Dengan Mudah dan Cepat

Sekian dari saya,  mohon maaf bila ada kesalahan penulisan karena manusia itu tidak sempurna.
Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer