Makin Untung Bersama TM Agung Podomoro

Makin Untung Bersama TM Agung Podomoro
Makin Untung Bersama TM Agung Podomoro 


Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillah,  pagi hari ini saya akan membuat postingan tentang bisnis atau investasi yang kini banyak diminati oleh banyak orang, ya selain menguntungkan pekerjaan terbilang cukup mudah dari pada membuat script web hehhee menurut saya sih.
Baiklah, kali ini saya akan mengulas sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis yaitu TM Agung Podomoro, kalian pasti sudah tahu perusahaan ini karena banyak iklannya di televisi. Saya mengulas perusahaan ini kemungkinan ada orang yang tidak tahu, ya sekedar berbagi informasi saja kepada orang-orang yang telat update.

Perusahaan apakah Agung Podomoro?
Nama perusahaan dari agung podomoro adalah
PT. Sunter Agung, merupakan perusahaan pengembang real estat yang juga perusahaan induk dari Agung Podomoro Group, yang telah terjun dalam bisnis properti selama lebih dari 40 tahun. Baik perusahaan maupun semua anak perusahaan memiliki kepentingan besar dalam pengembangan real estat dan properti seperti hunian (perumahan, apartemen, townhouse), komersial (mall, ruko), perkantoran, dan pengembangan superblok inovatif multifungsi di daerah-daerah bisnis yang strategis. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1969.
Seiring dengan perkembangannya, Agung Podomoro Group telah mengambil alih beberapa pengembang properti di kawasan Sunter yang memiliki masalah keuangan. Secara kesuluruhan, Agung Podomoro Group telah mengembangkan lahan seluas lebih dari 500 hektar untuk hunian, pergudangan, dan kawasan industri.
Nah itu adalah sekilas tentang Agung Podomoro, mari kita lanjutkan ke TM Agung Podomoro.

TM adalah singkatan dari Trade Mall jadi TM agung Podomoro adalah Trade Mall yang berkecimpung dalam dunia retail dan sewa lapak yang tersebar di Jakarta dan di Balikpapan, Maka dari itu saya mengambil judul seperti di atas.
Makin Untung Bersama TM Agung Podomoro
Belanja Untung 


TM Agung Podomoro Pilihan Cerdas Untuk Belanja Untung
Mengapa saya mengatakan begitu,  karena belanja di tempat tersebut harganya sangat terjangkau dan banyak promo atau diskon yang menguntungkan kita para pembeli, selain itu kita bisa menghemat keuangan kita apabila keuangan kita sedang menipis. Maka dari itu saya merekomendasikan Trade Mall Agung Podomoro kepada kalian yang ingin hemat dan untung, dan jangan ragu belanja disini dijamin keaslian barangnya dan keamanannya. Ayo kalian update dan beralih ke TM Agung Podomoro.
Kalian akan menemukan berbagai macam barang-barang terbaru,  di situ sangatlah lengkap dari baju celana hingga kebutuhan pokok yang lainnya seperti makanan,  alat dapur dan  yang lainnya harganya pun terbilang sangat murah dari mall lainnya kalau menurut  saya.
Barang Promosi atau diskon yang terbilang sangat fantastis jadi lebih murah dan banyak, hmm saya juga jadi ingin belanja kesana tetapi keuangan saya lagi sangat suram alias sekarang ini saya sedang nganggur dan tidak bekerja alhasil saya hanya melihat-lihat saja isi dari Trade Mall tersebut, sehabis mencari kerja. Kok jadi curhat ya saya. Oke lanjutkan lagi. Sekarang ini TM Agung Podomoro lagi mengadakan kampanye belanja untung di mallnya, buruan kalian yang suka shopping datang kesana keburu eventnya habis dan kalian akan menyesal melewatkan event tersebut.

Makin Untung Bersama TM Agung Podomoro
Foto di dalam Trade Mall Agung Podomoro 

Semangat Berwirausaha Bersama TM Agung Podomoro
Untuk kalian para pedagang/pembisnis yang ingin punya tempat layak, menguntungkan dan dapat pembeli banyak maka segera bergabung ke TM Agung Podomoro. Kenapa harus TM Agung Podomoro?  Karena bekerja sama dengan Agung Podomoro kita dapat profit banyak, harga sewa terjangkau dan banyak pengunjung. Selain itu perusahaan tersebut sudah terkenal se-indonesia karena di iklankan di Televisi dan di dunia internet, jangan ragu dan jangan risau ayo segera bergabung demi penghasilan yang melimpah dan fantastis.
Berwirausaha harus mengambil langkah yang baik dan melakukan monetasi disekitar lapak anda,  bila dirasa tempatnya kurang untuk monetasi keuntungan alhasil anda akan tidak bersemangat dalam menjalankan usaha anda. Saya sarankan cari tempat yang baik,  layak dan ramai orang-orang yang datang seperti di mall dan sebagainya. Saya sarankan sih di Mall, selain bagus tempatnya, layak untuk membuka usaha dan ramai orang-orang yang datang, tempatnyapun strategis dan bisa di lihat dari jauh karena Mall itu  bertingkat bangunannya. Maka dari itu saya sudah sebutkan di atas, kalau ingin semangat berwirausaha  ke Trade Mall aja bersama Agung Podomoro alhasil usaha kalian akan semakin maju dan sukses kedepannya. Yok,  kita ke sub tema berikutnya.

Makin Untung Bersama TM Agung Podomoro
Even tahun lalu Agung Podomoro 

Makin Untung Bersama TM Agung Podomoro
makan siang bersama 

TM Agung Podomoro Tempat Nongkrong Asyik Bareng Teman-Teman.
Untuk kalian yang jiwa muda, bingung cari tempat nongkrong dimana, saya rekomendasikan TM Agung Podomoro sebagai tempat nongkrong yang asyik, nyaman dan santai. Mengapa saya mengatakan itu? Selain tempatnya yang luas, disana sering di adakan event-event besar yang cocok untuk kalian yang berjiwa muda. Selain nongkrong tentunya kalian jalan-jalan untuk melihat-lihat ada apa saja di Trade Mall tersebut, sampai ngubek-ngubek biar tahu apa saja di dalamnya. Saya juga sering jalan-jalan dan nongkrong di mall, suatu hari saya ingin mengetahui semua isi di dalam mall tersebut alhasil saya dan teman-teman saya ngubek-ngubek tuh sampai gundul dan rasa penasaran sayapun hilang.
Menurut pengalaman saya ternyata asyik juga nongkrong di TM Agung Podomoro ada banyak tempat jajanan yang terbilang harganya cukup terjangkau untuk generasi muda zaman now, tempatnya dapat menyegarkan mata karena banyak hiburan dan melihat senyuman orang-orang apalagi cewek yang senyum itu pasti saya langsung menanyakan siapa namanya dan no telponnya. Ciee yang jomblo, sibuk cari pacar di mall. Maklumlah saya itukan laki-laki, nongkrong sambil lihat sana lihat sini mudah-mudahan aja ada yang cocokkan.
Jadi asyik curhat pengalaman di mall tersebut.
Ya sungguh memang asyik nongkrong di TM Agung Podomoro, selalu ramai orang-orang yang datang alhasil menambah suasana makin asyik dan nyaman bagi yang berjiwa muda.

Makin Untung Bersama TM Agung Podomoro 

Demikian yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan  TM Agung Podomoro semakin maju kedepannya dan saya  semoga dapat kerjaan.
Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan karena manusia itu tidak sempurna.
Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer