Seribu Satu Cerita Bersama Domainesia

Seribu Satu Cerita Bersama Domainesia
Seribu Satu Cerita Bersama Domainesia 



Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah, sekarang saya lagi tidak punya ide untuk menulis artikel, maka dari itu saya iseng-iseng cari acara lomba kontes seo dan akhirnya dapat juga dengan topik Seribu Satu Cerita Bersama Domainesia.

Pada pengetikan hari ini saya akan mengulas atau mereview sebuah web hosting yang terkemuka dan maju saat ini namanya adalah Domainesia. Baiklah kita lanjutkan ke isi dari judul di atas.

Apa itu Domainesia?   Domainesia berdiri  sejak tahun 2009, DomaiNesia merupakan penyedia layanan web hosting Indonesia terbaik yang berfokus terhadap kualitas layanan dengan harga terjangkau dan didukung data center yang tersebar di Jakarta, Singapura, Jepang bahkan Amerika Serikat. Domainesia mengimplementasikan penyimpanan SSD untuk akses super cepat dan stabil sebagai upaya kami untuk memberikan layanan cloud hosting Indonesia terbaik. Dengan pengalaman melayani lebih dari 37.000 customer dan pelayanan prima untuk setiap customer, membuat Domainesia menjadi salah satu yang terbaik di industri cloud web hosting Indonesia. Selain penyedia hosting domainesia juga menyediakan pendaftaran atau registrasi domain di webnya, agar kalian tidak perlu repot-repot kesana kemari pindah web, makannya saya merekomendasikan Domainesia menjadi pilihan untuk para pemula ataupun yang sudah mahir sekalipun.

Domainesia juga punya panduan di webnya untuk kamu yang baru belajar atau pertama kalinya membeli dan cara menggunakan web hosting, karena domainesia mengerti akan kebutuhan konsumen yang masih pemula alias awam dalam hal perhostingan.  Domainesia juga punya tips dan trik memilih Hosting untuk pemula dengan sangat mudah di mengerti dan jelas. Jadi anda calon pembeli hosting jangan khawatir dan risau membeli hosting di Domainesia karena web hostingnya sudah terpercaya dikalangan programmer senior, selain harganya terjangkau pula menjadikannya web hosting yang sedang maju saat ini.

Domainesia memiliki sistem aplikasi auto installer yang sedang ngetren saat ini, dengan satu klik anda sudah bisa membuat website,  blog, forum dalam hitungan menit tanpa memikirkan script-script karena sudah tersedia cms-cms yang dapat di install otomatis seperti WordPress, Drupal, Joomla, Ghost dan masih banyak cms yang lainnya. 
CMS Auto Installer
CMS

Domain menamai fitur tersebut dengan nama Instant Deploy, hmm kaya permainan pointblank.
Bagi pemula ini pilihan tepat menurut saya karena orang yang sedikit mengerti tentang pemrograman akan cenderung bingung membuat web/blog sendiri apalagi membuatnya di web hosting, pasti bertanya-tanya ke forum para mastah programmer. Hahaha, itu pengalaman saya sewaktu belajar memakai web hosting,  tetapi sekarang saya sudah mengerti dan mencoba membuatnya sendiri.
Instant Deploy auto installer
Domainesia Apps

Seribu Satu Cerita Bersama Domainesia 

Membuat website sendiri di Domainesia sangatlah mudah dan gampang, apalagi ada fitur instant deploy dan panduan memilih dan cara menggunakan web hosting yang saya bahas tadi di atas. Maka dari itu orang yang sedikit mengertipun bisa membuat website sendiri seperti layaknya programmer handal dan mahir dibidangnya.
Sistem sekarang semakin canggih beda sama yang dulu, harus belajar dulu tentang pemrograman seperti html, php, javascript dan yang lainnya kalau ingin membuat web. Ini keenakan untuk anak zaman sekarang, dan menjadikan mereka untuk malas belajar. Tapi mau bagaimana  lagi karena kita mengikuti zaman. Jadi sedih saya kalau mereka tidak mau belajar.

Domainesia mempunyai dua kategori hosting yakni hosting untuk toko online, blogger, startup, company dan developer. Kategori kedua adalah hosting untuk bisnis. Masih tidak percaya harganya murah lihat screenshot saya di bawah ini di jamin kalian akan langsung membeli deh, dan ketagihan berlangganan di Domainesia.
Harga terjangkau
Hosting blogger, developer, startup dan company 

Harga terjangkau
Hosting Bisnis


Kalau bahas domain sih tidak  perlu di bahas, karena hampir seluruh web hosting di muka bumi ini mempunyai registrasi domain dengan beratus-ratus domain salah satunya webhosting yang saya bahas ini dari domain internasional
.com, .net, .org, .asia hingga domain dari Indonesia .id beserta anak-anaknya. 

Saya ucapkan selamat hari jadi domainesia semoga lebih maju lagi kedapannya, teruslah berkarya agar negara kita yang berkembang ini semakin maju. Dan juga menciptakan lowongan pekerjaan karena di Indonesia masih banyak yang nganggur termasuk saya. Hehehe.

Seribu Satu Cerita Bersama Domainesia 

Demikian ulasan saya mengenai web hosting domainesia, mudah-mudahan dengan saya mengulas web ini, para pembaca di tambahkan wawasan untuk mencari cikal bakal web hosting yang tepat dengan uang saku dan keterampilannya.

Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan karena manusia itu tidak sempurna.

Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

  1. Kontes Blog Domainesia ya gan, DomaiNesia lagi merayakan hari jadinya ya.
    Rasanya ingin sekali mengikuti tapi sayang waktunya habis

    BalasHapus
  2. Iya kamu ketelatan informasinya, sebagai bloggee harus up to date.

    Semangat mengikuti kontes seo Seribu Satu Cerita Bersama Domainesia

    BalasHapus
  3. iya gan domainesia emang keren apalagi panduannya yang gampang diikuti buat newbie https://www.domainesia.com/panduan/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer