Fagetti Sebagai Supplier Marmer Terlengkap Dengan Jenis dan Motif yang Unik


Sampurasun, 

Kali ini admin blog akan me review situs web perusahaan yang bergerak di bidang keramik marmer, terlebih lagi perusahaan ini sudah cukup lama berdiri.
Baru marmer
www.fagetti.com

Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik

Perusahaan PT. Fajar Gelora Inti Atau dalam situs webnya www.fagetti.com
Didirikan oleh Ferdinand Gumanti, satu-satunya orang di Asia yang menerima gelar "Master of Art Stone" oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra yang bergengsi di Italia, komitmen Fagetti adalah untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami, menyediakan peralatan dengan kualitas terbaik , manufaktur, bahan dan layanan batu. Di fasilitas pabrik dan gudang seluas 23 hektar di Cibitung, memiliki lebih dari 900 jenis batu alam untuk membantu para desainer memenuhi imajinasi mereka yang tak terbatas dan karya-karya paling mempesona. 

Perusahaan ini dengan pengalaman selama 31 tahun terus menerus berkomitmen dan memberikan yang terbaik untuk industri. Selama lebih dari seperempat abad, sejak didirikan pada tahun 1986, Fagetti telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan berharga. Dengan hasrat yang dalam dan mata yang tajam, Fagetti melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menemukan dan mengembalikan hanya batu alam berkualitas terbaik ke perkebunan di Jakarta.


Nah itu adalah sekilas tentang Fagetti, bagaimana menurut anda apakah tertarik? Yuk lanjut aja bacanya.

Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik dan pastinya anda terpesona dan memukau melihat keindahan dari marmer-marmer berkualitas. Nah, kali ini admin akan membahas jenis-jenis marmer atau keramik yang di jual oleh perusahaan ini. Buat yang belum tahu apa itu marmer? Admin akan menjelaskannya di bawah ini.

Marmer merupakan batuan metamorf yang berasal dari rekristilasiasi batu kapur. Corak dari batu marmer yang asli tidak dapat diseragamkan karena secara alami alur yang dimilikinya berbeda-beda. Corak-corak yang dihasilkan pada batu marmer merupakan hasil dari proses pembentukan batuan secara alami. Batu marmer seringkali kita temukan sebagai batu yang menghiasi rumah, sebagai batu yang digunakan untuk lantai, dinding, bahkan furnitur seperti meja dan kursi.

Jenis-jenis marmer ada banyak salah satunya adalah :
Marmer statuario

Marmer ini sangat populer di negara asalnya, yaitu Italia. Dan juga menjadi favorit banyak orang di Indonesia. Kualitas yang dibawa premium dan cukup langka, jadi jangan heran jika menjumpai harga marmer statuario yang lebih mahal dibanding dengan jenis marmer lainnya. Berikut ini spesifikasi lengkap dari marmer statuario.

  • Ketebalan bisa mencapai 2 cm dengan slab yang besar, ukurannya ada yang 180×260 cm
  • Warna didominasi dengan putih
  • Memiliki veinage warna abu-abu yang memberikan kesan lembaut dan juga berkelas.

Penggunaan marmer ini sangat cocok untuk digunakna pada lantai dan dinding rumah maupun kantor. Penggunaan marmer ini di rumah Anda bisa diaplikasikan pada :
  • Ruang tamu
  • Kamar tidur
  • Kamar mandi
  • Dapur
  • Dan ruangan lainnya

Marmer ini memiliki nama lain yang mungkin juga sudah sering kita dengar, yaitu marmer statuario classic atau marmer statuario venato. Nama lain yang juga tak kalah asing yakni blanco statuario, yang blanco berarti putih, karena warna marmer didominasi warna putih, termasuk pula warna dalam marmer yang memiliki warna putih.
Marmer Travertine

Salah satu jenis marmer yang kini tengah populer adalah marmer travertine. Jenis batu marmer ini memiliki tampilan yang khas berupa guratan cantik serta lubang-lubang alami pada bagian permukaannya. Pada prosesnya, permukaan lubang-lubang tersebut diisi oleh resin yang diberi campuran pigmen warna yang disesuaikan dengan warna dasarnya. Setelah itu, barulah diberi finishing untuk mendapatkan permukaan yang mengkilap.
Marmer travertine telah dikenal sejak zaman dahulu untuk membangun perumahan, kuil, monument, dan bangunan terkenal. 

Hingga saat ini travertine masih banyak digunakan untuk area eksterior dan interior, seperti paving teras, dinding, dan lantai. Pilihan warna yang bisa Anda pilih di antaranya abu-abu, cokelat, atau krem. Keindahan warna serta seratnya dapat diaplikasikan pada berbagai gaya desain dan mampu menciptakan kesan mewah dan elegan pada ruangan.

Jenis-Jenis Marmer Travertine
Marmer travertine dibedakan menjadi 2, berdasarkan finishing di permukaannya, yaitu:
-Unfilled Surface Travertine
Setelah menjadi lembaran slabs, bagian berlubang tidak diisi dengan material apapun. Lubang-lubang tersebut dibiarkan terbuka dan dipoles kilap atau di honed, sehingga permukaannya dapat memberikan kesan natural. Unfilled surface biasanya diaplikasikan untuk area eksterior, tetapi ada pula yang digunakan pada area interior.

-Filled Surface Travertine
Filled surface adalah travertine yang lubang-lubang pada permukaannya diisi sehingga tertutup rata dan setelahnya baru dipoles. Material penutup dapat berupa resin atau sejenis polimer transparan atau dengan tambahan pigmen warna. Travertine jenis ini sering diaplikasikan pada area interior bangunan, seperti dinding dan lantai.
Marmer Limestone

Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik

3. Marmer Limestone
Limestone, yakni marmer yang yang memiliki warna begie atau coklat. Batu marmer ini bisa ditemukan dari danau ataupun bekas danau. Batuan jenis ini sangat cocok buat anda yang ingin menyatu dengan alam, sebab batu Limestone ini terlihat coraknya seperti kayu yang membeku, gak seperti hatiku yang membeku hehehe.
Marmer Onyx

4.Marmer Onyx
Bisa ditembus cahaya  itulah karakter unik dari marmer onyx. Ragam pola dan warna pada pelapis ini memunculkan kesan artistik dengan estetika tinggi. Pun membuat tampilan ruangan makin mewah, elegan, serta classic. 

- Manfaat Marmer Onyx 
Karakteristik marmer onyx yang unik tidak hanya cocok untuk hunian, tetapi juga bisa diterapkan sebagai dekorasi kantor, hotel, maupun kafe.
Marmer tersebut dapat dipasang pada dinding utama ataupun menjadi pembatas ruangan. Jika Anda menambahkan teknik penyinaran di balik marmer, kesan elite makin terlihat.
Marmer onyx juga cocok untuk meja makan di ruangan dengan desain klasik. Selain menciptakan nuansa ala kerajaan, pun memperlihatkan keanggunan. Anda bisa memesannya dalam bentuk persegi, oval, atau lingkaran.
Dan masih banyak lagi jenis batuan marmer yang lainnya seperti Granit, basalt, dll.

Di Fagetti anda bisa menemukan marmer -marmer yang di bahas admin diatas, karena Fagetti adalah Perusahaan produsen marmer terlengkap dan terpercaya akan kualitasnya. Jadi anda jangan khawatir lagi dengan barang-barang yang ada di Fagetti langsung aja pesan dan beli jika anda membutuhkan untuk mendekorasi rumah, ya kalau tidak butuh jangan di beli karena akan mengakibatkan mubazir.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan perusahaan ini dan proyek-proyeknya bisa klik link di bawah ini yah teman-teman netizen.

https://www.fagetti.com/projects

Mungkin, sekian dulu dari admin membahas tentang batuan-batuan marmer dan admin sangat merekomendasikan Supplier Marmer Fagetti sebagai salah satu acuan anda untuk membeli bahan-bahan untuk menghias rumah ataupun bangunan.
Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan, da admin juga manusia atuh bukan dewa, Tuhan, Allah SWT yang sempurna.
Rampes.


Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik


Tags : #Marmer,#Fagetti,#Supplier Marmer,#Marmer Impor,#Marmer Berkualitas,#Marmer Putih,#Marmer Statuario,#Marmer Jakarta,#Marmer Unik,#Motif Marmer Terlengkap
,#Jenis Marmer Terlengkap,#Natural Stone,#BatuAlam,#Granit,#Onyx,#Travertine,#Limestone,#Quartzsite,#Silverstone,#Basalt







Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer