Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen


Kopi Jujur
Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

selamat malam brothers. 

Alhamdulillah, setelah sekian lama tidak posting artikel, kali ini saya akan membuat artikel tentang kopi, kalian peci ntar kopi mungkin sudah tahu apa itu kopi, apa kekurangan nya dan apa kelebihannya. Di sini saya akan sedikit membahas tentang kopi dan apa filosofinya. Mau tahu? Yuk baca lebih lanjut dan semangat untuk membacanya ya. 

Apa itu Kopi? Ya, kopi adalah minuman yang terbuat dari seduhan biji kopi yang sudah di haluskan, biji kopi juga punya kualitasnya juga ada versi arabica, lampung, dan lain sebagainya. Kopi juga mempunyai kandungan didalamnya. Mari kita memperdalam ilmu perkopian, hehhe. (Bisa aja si mimin)
Kandungan yang terdapat  dalam Biji kopi

Jangan tahunya hanya kafein aja yang kalian ingat, kopi juga memiliki zat-zat lain yang terkandung di dalamnya.

Berikut beberapa kandungan dari kopi yang perlu Anda ketahui.

1. Dicaffeoylquinic Acid
 Zat ini merupakan salah satu zat antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Perlu Anda ketahui bahwa kopi adalah salah satu penyuplai antioksidan paling banyak dikonsumsi di seluruh dunia bahkan kandungannya paling tinggi di banding semua jenis buah dan sayuran.

2. Ethyphenol
Kandungan yang satu inilah yang memberikan aroma khas pada kopi.

3. Quinic Acid
Quinic acid merupakan zat yang berperan sebagai pemberi rasa asam pada kopi. Jadi bagi Anda yang suka atau baru mau mencicipi kopi jangan khawatir dengan rasa asam yang Anda rasakan saat mengkonsumsi kopi.

4. Dimethyl Disulfide
Kopi juga mengandung Dimethyl Disulfide, zat ini banyak dijumpai saat biji kopi masih belum dikeringkan dan disangrai. Zat ini yang biasanya membuat kotoran manusia mejadi bau, mirip dengan bau sulfur.

5. Niacin
Senyawa ini sebenarnya kurang baik untuk tubuh karena dapat menyerap vitamin-vitamin dari dalam tubuh. Oleh karena itu tidak dianjurkan mengkonsumsi kopi dalam jumlah yang berlebih.

6. Acetylmethylcarbinol
Zat acetylmethylcarbinol ini merupakan zat yang memberikan rasa gurih pada lidah saat Anda mengkonsumsi kopi. Zat ini biasanya juga terdapat dalam mentega.

7.Trigonelline
Trigonelline merupakan zat yang berfungsi untuk melindungi gigi. Walaupun banyak peminum kopi yang giginya hitam, namun zat ini mampu membuat gigi peminum kopi tidak mudah berlubang.

Nah, mungkin segitu yang saya tahu tentang perkopian. Bila anda lebih tahu dari saya silakan komentar.
Dan untuk yang awam sampai di sini apa kalian paham?, kalau gak paham silakan baca sampai paham. Kalau gak paham-paham berarti daya ingat kalian sudah berkurang.

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Selain membahas kopi saya juga akan membahas ESSEN. Apa itu ESSEN? Cari tahu sendiri lah. Hehehehe.
Essem
Essen


Essen merupakan cairan aroma makanan yang berfungsi untuk menguatkan aroma  kopi agar lebih tercium dan meningkatkan daya pikat untuk mengonsumsinya. Kata roy kiyosi juga " Hmmm. Saya mencium bau-bau aroma kopi  dari sini". Ada berbagai macam Essen kopi salah satunya yang paling umum adalah Robusta dan Arabica.

 Essen ini paling umum di antara Essen lainnya, karena khas kopinya lebih terasa bagi pecinta kopi. Terutama orang tua yang lebih minat Essen ini. Sampai disini apa kalian paham tentang Essen, kalau sudah paham lanjut lagi, sekalian merekomendasikan produk kopi, agar kalian tidak salah pilih. Apa merk kopinya? Merek kopinya adalah Kopi Jujur. Sejujurnya kopi adalah kopi asli. Hehehe, kopi kan gak bisa bohong.

Kopi Jujur adalah produk minuman kopi yang 100% biji kopi murni dan tanpa campuran essen. Di jamin rasanya nikmat Untuk di minum dan bukan kaleng-kaleng untuk itu saya merekomendasikan Kopi Jujur bagi para pecinta kopi, sebagai konsumsi kopi anda.

Sekarang ini Kopi Jujur sedang mengadakan event dukung aksi 1 juta cup Kopi Jujur gratis yang diolah menggunakan 100% kopi asli dan aman dikonsumsi oleh tenaga medis, tenaga kesehatan dan seluruh karyawan dan staff yang menjadi garda depan penanggulangan wabah COVID 19 di jakarta. Yuk dukung dan sukseskan aksi tersebut dengan cara daftar. Silahkan kunjungi KopiJujur.Id.
Kopijujur.id
Aksi 1 juta kopi gratis

Dimana alamat Kopi Jujur ini? Alamatnya :

ALAMAT CAFE & OUTLET :

PT.CYBERS GLOBAL INDONESIA
GEDUNG PERKANTORAN PULOMAS SATU
JLN. JENDRAL AHMAD YANI NO 2
GEDUNG 6 LANTAI 2 NO 4
KAYU PUTIH , KEC PULOGADUNG , DKI JAKARTA 1321

Dan untuk yang ingin memesan Kopi Jujur ini silahkan Hubungi.

KONTAK KOPI JUJUR :

Admin : 082377761888

kopijujur1@gmail.com


"KOPI JUJUR ADALAH KOPI KITA SEMUA"

Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

  1. Kopi Jujur memang banyak manfaat https://karya1.net/kopi-jujur-kopi-asli-tanpa-campuran-essen/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer