Khasiat ASMAA-UL HUSNA dari 11 sampai 15


Khasiat ASMAA-UL-HUSNA 11 sampai 15
KHASIAT ASMAA-UL-HUSNA 

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Saatnya meneruskan lagi Postingan Asmaa-ul Husna.

11. AL MUTAKABBIR = Yang Mempunyai Kebesaran.
Lafadh ini mempunyai khasiat yang amat besar dan banyak sekali jika kita meyakinkan. Oleh karena itu jika anda mau membaca lafadh "YAA MUTAKABBIR" sebanyak 662 kali, sungguh menjadi tunduklah musuh-musuh kita, atau siapa saja yang anti pati kepada kita.


12. AL KHOLIQ = Yang Menciptakan.
Lafadh Al-Khooliq ini mempunyai khasiat-khasiat sebagai berikut :
a. Jika kita kehilangan barang, dan agar barang itu dapat ketemu dan kembali lagi pada kita, maka lakukanlah shalat sunnah 2 rakaat lalu bacalah : "Yaa Khooliq" sebanyak 5000 kali. Insya Allah berkat pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa barang yang hilang itu akan kembali.
b. Bila kekasih, anak atau isteri kita meninggalkan rumah tanpa pamitan, agar mereka itu kembali lagi kepada kita, tak usah bingung-bingung dan susah hati. Cukup kita membaca : "Yaa Khooliq" sebanyak 5000 kali. Insya Allah Tuhan Yang Maha Kuasa menggerakkan hati mereka, dan mereka akan kembali lagi.
c. Jika kita menjadi orang yang lamban, tumpul otak atau bebal. Dan kita ingin agar hati kita dapat menjadi terang, maka bacalah : "Yaa Khooliq" sebanyak 731 kali. Berkat pertolongan Allah, maka hati kita dapat menjadi terang dan cepat paham.

13. AL-BAARI = Yang Melepaskan.
Khasiatnya : apabila kita dalam keadaan kesukaran atau kesulitan, dan ingin terlepas dari kesukaran atau kesulitan itu. Atau apabila kita dalam keadaan sakit dan kita ingin lekas sembuh, maka membaca lafadh : "YAA BAARI" Sebanyak 100 kali, Niscaya kesukaran itu akan terlepas, dan sakit menjadi sembuh dengan ijin Allah berkat khasiat lafadh Asmaa-ul Husna ini.

14. AL-MUSHOWWIRU = Yang Menciptakan rupa Makhluk.
Khasiat lafadh " Almushowwiru" ini antara lain adalah :
a. Jika seseorang mau membaca lafad : "Yaa Mushowwir" sebanyak 336 kali. setiap hari, maka segala macam usahanya akan menjadi baik dengan seizin Allah swt.
b. Apabila engkau ingin dikaruniai anak, sedang engkau sudah cukup lama sekali bersuami isteri tapi belum juga berhasil dikaruniai anak, maka cobalah isterimu disuruh melakukan puasa 7 hari berturut-turut dimulai hari Ahad, sampai hari Sabtu. Dikala akan berbuka puasa, suruhlah isterimu untuk membaca : "Yaa Mushowwir" 21 kali pada air dingin dan suruhlah untuk meminumnya. Akan tetapi selama tujuh malam tidak usah banyak makan, cukup makan secukupnya (Sekedarnya), dan ketika berbuka tidak perlu terlalu sangat kenyang.
Dan buat kamu sendiri sebagai suami harus turut berpuasa, namun cuma 3 hari saja, dan jika mau buka puasa hendaklah kamu baca : "Yaa Mushowwir" 21 kali pada air dingin, dan minumlah air itu untuk buja puasa. Insya Allah dengan kekuasaan dan dengan izin-Nya isteri anda akan mengandung (Hamil) dengan sempurna. Kemudian jika engkau akan tidur dan akan menggauli isteri, sebelum engkau membuka pakaian bacalah lafadh "Yaa Mushowwir" ini sebanyak 10 kali, Insya Allah anda akan dikaruniai anak yang Shalih.

15. AL GHAFFAAR = Yang Maha Pengampun.
Khasiatnya : Jika kita baca lafadh "Yaa Ghoffaar" sebanyak 100 kali diwaktu menunggu datangnya shalat jum'at ketika duduk di dalam masjid. Insya Allah segala macam dosa kita yang dulu-dulu memperoleh ampunan Allah. Sebab Ta'ala Maha Pengampun.

Khasiat ASMAA-UL-HUSNA

Ternyata Cape juga ya, mengetik banyak itu di handphone. Saya Mau Pamit dulu ya
Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Komentar

  1. Melompat dari blog- ke blog....hai sobat,,, sampai jumpa!!...wushh :up:

    :arrow: http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

    BalasHapus
  2. Kayaknya harus baca al-kholih deh...

    habisnya tri o'on banget...

    BalasHapus
  3. Mantap sob , ane nyimak aja :)
    Kalau ada waktu mampir
    http://dedichandra.mywapblog.com/tema-black-metal-untuk-nokia-se.xhtml

    BalasHapus
  4. kunjungan pagi sob..
    nice post..
    pupu.heck.in/tips-nelpon-murah-kartu-three-3.xhtml#comments

    BalasHapus

  5. selamat siang salam kenal wat admin nya sukses blog nya ya

    ditunggu kunjungan nya ya di rumah ku

    BalasHapus
  6. Salam juga, lain kali komentar sesuai topik

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer