Teks Lirik Shalawat Qod Kafani.mp3

Teks Lirik Shalawat Qod Kafani.mp3
Lirik Sholawat

 Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah, dalam rangka menyambut bulan ramadhan ini, admin telah menyusun berbagai artikel islami agar kita senantiasa mendapatkan ilmu allah swt dan mendapatkan pahala dan berkah sehingga puasa kita diterima Allah swt.
Artikel kali ini adalah Lirik sholawat Qod Kafani yang artinya akan kalian ketahui pada bait-bait lirik sholawat ini.

Qod kafani ‘ilmu rabbi. (telah cukup bagiku ilmu tuhanku) min su’ali wakhtiyari. (tentang permintaan dan usahaku)fadua’i wabtihali. (maka doa serta permohonanku) syahidun bif tiqori. (sebagai bukti kepada kefakiranku)

falihadzas sirri ad’u. (maka oleh karna rahasia itu aku berdoa) fi yasari wa ‘asari. (pada saat senang dan susahku) ana ‘abdun sharo fakhri. (aku adalah hamba,menjadi kebanggaanku) dhimna faqri wadh thirori. (dalam kefakiran dan keperluanku)

ya ilahi wa maliki. (wahai tuhanku, wahai yang memilikiku) anta ta’lam kaifa halii. (engkau maha mengetahui keadaanku) wa bima qod halla qolbi. (dan apa yang berada dalam hatiku) min humumin wasytigholi. (dari kesedihan dan kesibukanku)

fatadaroknii bi luthfin. (maka tolonglah aku dengan kelembutan) minka ya mawlal mawali. (darimu wahai tuhan orang-orang yang memohon pertolongan) ya karimal wajhi ghitsni. (wahai yang maha mulia tolonglah aku) qobla ayyafnashthibari. (sebelum lenyap kesabaranku)

ya siri’al ghowsi ghowsa. (wahai yang maha segera memberi pertolongan) minka yudriknii sari’a. (berilah kami pertolonganmu dengan segera) yahzimul ‘usro wa ya’ti. (yang menghilangkan kesulitan dan mendatangkan) billadzi arjuu jami’an. (dengan segala yang aku harapkan)

ya qoriban ya mujiban. (wahai yang maha dekat dan maha memperkenakan) ya ‘aliman ya sami’an. (wahai yang maha mengetahui dan maha mendengar) qod tahaqqoqtu bi’ajzi. (aku mengaku akan kelemahanku) wa khudu’i wan kisari. (dan ketundukanku serta kesedihanku)

lam azal bil babi waqif. (aku senantiasa menunggu dihadapan pintu rahmatmu) farhaman robbi wuqufi. (wahai tuhan kasihanilah aku) wa biwadil fadhli ‘akif. (dilembah karuniamu aku bersimpuh) fa adim robbi ‘ukufi. (wahai tuhanku tetapkanlah keberadaanku disana)

walihusniz zonni lazim. (berprasangka baik (denganmu) adalah kewajiban) fahwa khilli wahalifi. (ia (sangka baik) adalah teman dan sahabatku) wa anisi wa jalisi. (juga penyenang bagiku dan setia bersamaku) tula laili wa nahari. (setiap malam dan siangku)

hajatan finnafsi ya robb. (wahai tuhanku, dalam jiwa ini terdapat hajat) faqdhiha ya khoira qodi (maka kabulkanlah, wahai yang sebaik-baik mengabulkan) wa arrih sirri wa qolbi. (lapangkanlah sirr (rahasia) ku dan hatiku) min lazhoha wasy syhuhazhi. (dari gejolak dan kegelisahan)

fi sururi wa huburi. (gantikanlah ia dengan kesenangan dan kebahagiaan) wa idza ma kunta rodhli. (dan dalam keadaan yang engkau ridhloi) falhana wal basthu hali. (maka ketrentaman dan ketenangan itulah keadaanku (yang kuinginkan) wa syi’ari wa ditsari. (dan juga lambang dan pakaianku (sebagai hambamu)

Cukup sudah saya mengetik lirik shalawat qod kafani, mudah-mudahan ada berkah dan manfaatnya serta di beri syafa'at nanti di yaumil qiamah oleh baginda nabi besar muhammad s.a.w.

 Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.

Wassalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Download juga mp3nya di :
Kumpulan Shalawat Al-munsyidin mp3 part 1

Tags : Teks, Lirik, Shalawat, Sholawat, Al-Munsyidin, Al-Hasani, Al-Munawwir, Al-Muhimmah, Al-barokah, Al-muqorrobin, Qod Kafani, mp3, mp4, 3gp, mkv, wav, dvd

Komentar

  1. Solihin always forever5 Juni 2016 pukul 05.05

    Ssnya kekecilan

    BalasHapus
  2. Mantap gan liriknya

    BalasHapus
  3. iiin coba mp3 nya ya gan?.
    klau berkenan ditunggu kunbal nya:D

    BalasHapus
  4. Mantap. ijin download gambarnya. :mrgreen:

    BalasHapus
  5. @Solihin always forever,
    itu sudah versi standar

    BalasHapus
  6. @Mister Ri,
    mantap ente nyepam

    BalasHapus
  7. @muhamad18,
    silahkan gan

    BalasHapus
  8. @Julian Frisky,
    gratis gan gambarnya silahkan download aja

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer